logo


Prospek Menjanjikan, Mahanusa Graha Persada Garap Pasar Properti di Surabaya

PT MGP akan concern membangun perumahan murah di bawah Rp 500 juta untuk masyarakat

21 Januari 2019 11:36 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sukses dengan berbagai proyek pembangunan di Jabodetabek dan Jawa Barat, PT Mahanusa Graha Persada (MGP) melirik Provinsi Jawa Timur sebagai daerah pembangunan proyek-proyek perumahan selanjutnya. Karena itu, pada (17/1) lalu, MGP resmi membuka kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur.

CEO PT Mahanusa Graha Persada, Aldi Ferdian, mengatakan, perkembangan pembangunan di Jawa Timur sangat pesat. Oleh karenanya, Aldi berharap, dengan hadirnya kantor cabang di Tunjungan Plaza Residence, Office Building Pakuwon Center Lantai 19 No.6, Surabaya, ini dapat meningkatkan performa dan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya Jawa Timur yang ingin mendapatkan hunian murah.

“Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, kebutuhan perumahan bagi masyarakat di Jawa Timur berkembang dengan cepat sama seperti di Jabodetabek. Kita konsen akan membangun perumahan murah di bawah Rp 500 juta untuk masyarakat. Selanjutnya, dengan berdirinya kantor di Surabaya ini, kita bisa membangun perumahan di berbagai daerah di Jawa Timur,” ucap Aldi, dalam keterangannya, Senin (21/1).


Prime System Dorong Revolusi Sistem Bisnis Properti di Indonesia

Waduh, Investor Properti Indonesia Kebanyakan Masih Lugu!

Halaman: 
Penulis : Riana