logo


Pesan Adjeng Suminar pada Generasi Muda: Kita Jangan Pernah Bosan Belajar

Adjeng memberikan motivasi agar para alumni terutama para generasi muda terus melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang tertinggi.

21 Januari 2019 10:22 WIB

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil 2 Jawa Barat, Adjeng Ratna Suminar menghadiri acara Silaturahim dan Temu Kangen Alumni Lulusan SMA 1 Baleendah, Bandung, Jawa Barat.
Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil 2 Jawa Barat, Adjeng Ratna Suminar menghadiri acara Silaturahim dan Temu Kangen Alumni Lulusan SMA 1 Baleendah, Bandung, Jawa Barat. Ist

BANDUNG, JITUNEWS.COM Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil 2 Jawa Barat, Adjeng Ratna Suminar menghadiri acara Silaturahim dan Temu Kangen Alumni Lulusan SMA 1 Baleendah, Bandung, Jawa Barat.

Adjeng dalam sambutannya mengatakan, ia bahagia bisa berkumpul kembali dengan sahabat karibnya sejak SMA dulu, bersilaturahmi dan saling mendukung kegiatan antar alumni, serta tidak melupakan jasa para guru.

“Kita semua bertemu di sini untuk silaturahim. Mudah-mudahan kita sesama alumni saling mendukung. Yang mau jadi pengusaha, jadi bupati, jadi gubernur, menteri, atau apapun harus kita dukung semua. Jangan lupa, apapun kita saat ini semua karena berkat guru-guru kita juga,” kata Adjeng.


Simak! Lewat Bukunya, Adjeng Ratna Suminar Beri Kiat Jadi Remaja Muslim Sukses

Dalam kesempatan reuni yang dihadiri alumni dari angkatan 1977 sampai 2018, Adjeng memberikan motivasi agar para alumni terutama para generasi muda terus melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang tertinggi.

“Kita jangan pernah bosan belajar, teruskan pendidikan. Sekarang gampang sekali contohnya mencari beasiswa. Tinggal klik di internet, cari-cari tinggal kirim pakai email. Dana pendidikan dari pemerintah sudah banyak sekali, harus kita gunakan untuk menempuh pendidikan di mana saja, di dalam negeri, di luar negeri. Yang penting kita jangan gengsi,” ujarnya kepada seluruh alumni.

Di akhir acara, diadakan juga santunan anak yatim dan piatu serta pembagian doorprize kepada para tamu undangan dengan hadiah utama tiket liburan ke Singapura yang diberikan langsung oleh Adjeng Ratna Suminar.

Adjeng Ratna Suminar dan Giring Nidji Menjadi Caleg Paling Dipercaya Mahasiswa

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan