logo


Ternyata Ini Rahasia Orang Gila Gak Pernah Sakit, Rugi Jika Tak Ditiru!

Padahal jarang makan, minum apalagi mandi, tapi kenapa mereka tak pernah sakit?

21 Januari 2019 10:12 WIB

Ilustrasi Orang Gila
Ilustrasi Orang Gila Malang Today

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Orang gila di pinggir jalan tentu jarang makan dan minum, tidak pernah mandi sekaligus kerap terpapar polusi. Kondisi ini jika terjadi pada orang yang normal tentu akan dengan mudah memicu berbagai macam penyakit, bukan?

Namun, jika kita cermati, para orang gila ini justru selalu terlihat dalam kondisi yang segar dan bugar. Apa sebenarnya penyebab dari hal ini?

Baca juga: Jika Kamu Merasakan Tanda Ini Saat Buang Air, Artinya Ginjalmu Telah Terinfeksi


Ternyata Kebiasaan Sepele Ini yang Bikin Sakit Maag Kerap Kambuh

Menurut data ilmiah yang dilansir dari doktersehat.com, hidup dengan cara yang tidak sehat dan tidak higienis seperti para orang gila ini akan membuat banyak bakteri dan kuman berkembang biak dan akhirnya memicu datangnya penyakit.

Sayangnya, hal ini ternyata tidak berlaku bagi mereka yang sedang gila. Orang gila sudah lepas dari berbagai rasa sakit. Sebenarnya, di dalam tubuh mereka juga sedang mengalami sakit namun mereka tidak merasakannya sama sekali. Karena pikirannya tidak peduli lagi akan hal ini, maka tubuhnya pun mau tidak mau beradaptasi dengan kondisi tubuh yang kotor dan tidak higienis ini.

Tubuh yang lebih baik dalam beradaptasi dengan kondisi tidak sehat ini akhirnya bisa membuat para orang gila ini berada dalam kondisi yang bugar. Meskipun tubuhnya sebenarnya sudah dihinggapi jutaan kuman, tubuh ternyata sudah beradaptasi sehingga membuat berbagai kuman tersebut menghasilkan bahan mineral yang mampu membantu proses metabolisme sekaligus mencukupi kebutuhan orang gila.

Lakukan Perawatan Ini Supaya Kuku Tetap Sehat dan Cantik

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu