logo


Yayasan Adjeng Suharno Resmikan Gedung Baru Sekolah, Masyarakat Pacet Sambut Meriah

Yayasan Adjeng Suharno menggelar peresmian gedung baru SMK Istiqomah Adjeng Suharno, Sabtu (19/1)

20 Januari 2019 22:05 WIB

Yayasan Adjeng Suharno menggelar peresmian gedung baru SMK Istiqomah Adjeng Suharno, Sabtu (19/1)
Yayasan Adjeng Suharno menggelar peresmian gedung baru SMK Istiqomah Adjeng Suharno, Sabtu (19/1) Instagram @adjeng_suminar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Yayasan Adjeng Suharno, kemarin, Sabtu (19/1) menggelar peresmian gedung baru SMK Istiqomah Adjeng Suharno. Peresmian gedung baru salah satu sekolah di bawah binaan Yayasan Adjeng Suharno tersebut dimeriahkan dengan ceramah oleh tokoh agama Jawa Barat, Habib Umar bin Husein Assegaf Majalaya.

Peresmian gedung baru sekolah farmasi di Jalan Pacet KM 07, Cipeujah, Kabupaten Bandung, tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Yayasan, Adjeng Ratna Suminar dan Dewan Pembina Yayasan, Mayjend (Purn) Suharno.

"Yayasan Adjeng Suharno adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan. Yayasan Adjeng Suharno memiliki sejumlah sekolah, salah satunya adalah SMK kesehatan yang memberikan beasiswa full alias gratis kepada masyarakat sekitar," ujar Adjeng saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.


Ada 333 Alasan Kenapa Harus Pilih Jokowi

Sementara itu, Suharno meminta masyarakat untuk turut terlibat menjaga dan merawat gedung SMK tersebut agar bisa dimanfaatkan secara baik dan terus menerus oleh warga sekitar khususnya Desa Cipeujah, Kabupaten Bandung.

"Terimakasih atas dukungan warga selama ini kepada Yayasan Adjeng Suharno, semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi warga, kami titip kepada masyarakat untuk turut menjaganya," imbuh Suharno.

Untuk diketahui, acara peresmian tersebut berlangsung ramai dihadiri olah ratusan warga masyarakat sekitar dan banyak tokoh Jawa Barat.

Kunjungi Lokasi Terdampak Puting Beliung, Adjeng Ratna: Mari Ulurkan Tangan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Aurora Denata