logo


Outlet ke-51 Royal Garden Spa Resmi Dibuka di Banjarmasin, Ini Keistimewaannya

Outlet Royal Garden Spa Banjarmasin adalah salah satu outlet paling lengkap dengan jenis investasi beauty center.

20 Januari 2019 10:12 WIB

Royal Garden Spa secara resmi membuka outlet baru di Banjarmasin. Outlet ini adalah outlet spa ke-51 dalam management Royal Corporation
Royal Garden Spa secara resmi membuka outlet baru di Banjarmasin. Outlet ini adalah outlet spa ke-51 dalam management Royal Corporation ist

Anita lantas menjelaskan, yang menjadi perawatan spa favorit di outlet Royal Garden Spa Banjarmasin ini ada 3 jenis, yakni signature Royal Garden Spa, whitening spa treatment, dan gold spa treatment.

Signature Royal Garden Spa sendiri adalah kombinasi dari Signature Royal Garden Massage, lulur, totok wajah, masker wajah dan ear candling.

“Untuk treatment whitening spa, ini adalah treatment lengkap untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga dalam sekali treatment, customer akan mendapatkan wajah yang tampak lebih muda dan bersinar. Tahapannya, dimulai dengan massage, lulur, masker badan, masker wajah dan mandi berendam susu hangat,” papar Anita.


Market Leader Waralaba Spa ‘Royal Garden’ Jajal Bisnis Bridal

Sementara, lanjut Anita, untuk treatment gold Royal Garden Spa, memiliki manfaat anti aging dimulai dari signature Royal Garden massage, lulur gold, totok wajah, serum gold dan masker wajah gold.

Anita menuturkan, potensi bisnis spa saat ini sangatlah besar. Sebabnya kata dia, di zaman modern ini kebutuhan untuk relaksasi, tampil putih, bersinar, dan cantik, sudah menjadi satu kebutuhan penting untuk tampil fresh dan maksimal di tengah aktivitas yang sangat sibuk.

Bagi Anita, kepuasan konsumen adalah satu strategi bisnis terbaik yang wajib dikerjakan setiap hari. Maka tidaklah heran ketika berpegang teguh pada prinsip ini, perusahaannya pun menyabet 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst and Young, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School.

“Royal Garden secara corporation telah membuka 51 cabang di seluruh Indonesia. Berikutnya kami siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri, dan juga siap membawa merek Indonesia menjadi jaringan waralaba spa terbesar di dunia,” pungkas Anita.

Tahun 2018, Royal Corporation Tampil Perkasa dengan Enam Merek Waralaba

Halaman: 
Penulis : Riana