logo


Outlet ke-51 Royal Garden Spa Resmi Dibuka di Banjarmasin, Ini Keistimewaannya

Outlet Royal Garden Spa Banjarmasin adalah salah satu outlet paling lengkap dengan jenis investasi beauty center.

20 Januari 2019 10:12 WIB

Royal Garden Spa secara resmi membuka outlet baru di Banjarmasin. Outlet ini adalah outlet spa ke-51 dalam management Royal Corporation
Royal Garden Spa secara resmi membuka outlet baru di Banjarmasin. Outlet ini adalah outlet spa ke-51 dalam management Royal Corporation ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Royal Garden Spa secara resmi membuka outlet baru di Banjarmasin. Outlet ini adalah outlet spa ke-51 dalam management Royal Corporation, dan semakin mengukuhkan Royal Garden Spa sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia.

Anita Feng, ST, MM, founder Royalcorporation.id, holding dari Royal Garden Spa, mengatakan, pembukaan outlet Royal Garden Spa Banjarmasin ini merupakan bukti komitmennya menyediakan perawatan spa terbaik untuk keluarga Indonesia, dekat rumah mereka, seperti visi Royal Garden ketika baru pertama kali didirikan.

“Selamat kepada Pak Alfred beserta keluarga, selaku franchisee Royal Garden Banjarmasin. Kami dari Royal Garden Head Office berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, melakukan perbaikan berkesinambungan, menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri,” beber Anita, dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (20/1).


Market Leader Waralaba Spa ‘Royal Garden’ Jajal Bisnis Bridal

Anita melanjutkan, outlet Royal Garden Spa Banjarmasin adalah salah satu outlet paling lengkap dengan jenis investasi beauty center.

Mengusung spa berkualitas dengan harga terjangkau, Royal Garden Spa Banjarmiasin akan menjamu setiap customer bak keluarga kerajaan, dengan menghadirkan aromatherapy, musik relaksasi, free flow wedang jahe, perawatan spa terbaik, dan produk-produk dengan bahan aktif alami dan aman untuk kulit sensitif.

“Produk di outlet Royal Garden Spa Banjarmasin ini paling lengkap, di luar produk-produk spa seperti lulur, masker badan, dan mandi berendam, juga dilengkapi produk- produk skin care untuk whitening, anti aging dan anti acne. Tak hanya itu, outlet ini juga menyediakan alat yang paling baru, yakni Hi Fu, yang dapat membantu mengurangi ukuran pinggang, paha dan lengan,”

“Kemudian, kami juga menghadirkan alat Radio Frequency dan Intense Pulse Light, untuk perawatan wajah membuat tampak lebih tirus maupun perawatan tubuh untuk pelangsingan, teknologi yang dibawa juga dilengkapi dengan cavitation,” sambung Anita.

Tahun 2018, Royal Corporation Tampil Perkasa dengan Enam Merek Waralaba

Halaman: 
Penulis : Riana