logo


Waspada! Ini Ciri-ciri Wanita yang Berpotensi Jadi Pelakor!

Sebelum kamu menyesal nantinya, ketahui dulu ciri-cirinya!

19 Januari 2019 11:23 WIB

Ilustrasi pria selingkuh
Ilustrasi pria selingkuh Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hadirnya sosok perusak rumah tangga atau biasa kita sebut dengan istilh 'pelakor' memang perlu kita waspadai. Apalagi jika yang menjadi korbannya adalah keluarga kita sendiri, pasti kamu gak mau dong keluargamu menjadi terpecah?

Untuk itu sebaiknya kamu mengetahui ciri-ciri wanita yang berpotensi menjadi perebut suami orang. Simak ulasannya sebagaimana dilansir dari situs cintalia.com, berikut ini.

Baca juga: Cara Sederhana yang Bikin Kamu Bahagia di Tempat Kerja Layaknya Keluarga


Inilah 5 Pekerjaan Cowok yang Jadi Idaman Para Wanita Indonesia

1. Tidak sungkan berkomunikasi dengan pria beristri melalui berbagai media

Wanita perebut suami orang tidak akan merasa sungkan, malu, takut atau risih berhubungan dan berkomunikasi dengan pria beristri.

Ia akan merasa ringan menghubungi pria tersebut melalui telepon, media sosial dan aplikasi chatting lainnya. Tak bisa dipungkiri hubungan di media sosial banyak menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga.

2. Merasa dirinya lebih baik dan lebih pantas menjadi pendamping pria beristri

Dalam beberapa situasi, wanita ini merasa dirinya lebih baik dibandingkan dengan istri si pria dalam segala hal. Tak segan juga ia menganggap si istri tak becus dalam memperhatikan dan melayani si pria yang sedang ia dekati dan merasa dirinya lebih tahu cara menjaga rumah tangga yang baik.

Ini Tips Pacaran dengan Teman Sekantor Supaya Kamu Terhindar dari Resikonya!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu