logo


Ira Koesno Menjadi Moderator Debat Capres Perdana, Akankah Netizen Kembali Gagal Fokus?

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memilih Ira Koesno dan Imam Prasojo sebagai moderator debat perdana calon presiden dan wakil presiden 2019.

17 Januari 2019 14:43 WIB

Pembawa acara Ira Koesno menjadi moderator debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jumat (13/1).
Pembawa acara Ira Koesno menjadi moderator debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jumat (13/1). kompas

Sandi mengatakan, pada debat pilkada pertama, kehadiran Ira Koesno sempat membuat heboh. Hal inilah yang membuat masyarakat mau menonton debat pilkada sehingga program masing-masing pasangan calon bisa tersampaikan.

Banyak masyarakat yang memuji kecantikan mantan jurnalis itu. Di usianya yang sudah 47 tahun, ia masih tampak muda dan cantik.

Perempuan yang pernah menjadi pembaca berita di SCTV itu dianggap awet muda.


Lincah Tanpa Beban Kasus, Golkar: Jokowi Semakin Mantul

Selain rutin melakukan perawatan ke dokter, seperti informasi yang tersebar di media sosial, Ira Koesno juga memerhatikan betul pola makan sehari-hari.

Selain itu, tak bisa dimungkiri gayanya yang lugas dan tegas juga membuat para penonton gagal fokus ketika menyaksikan penampilan Ira Koesno di debat pilkada DKI putaran pertama.

Calon wakil gubernur DKI saat itu, Djarot Saiful Hidayat pun mengakui kepintaran dan kecerdasan mantan jurnalis itu. "Tegas, cantik, cerdas, adil, profesional," tandas Djarot.

Meski cantik dan cerdas, ternyata Ira Koesno belum juga menikah hingga kini. Banyak yang mengagumi kecantikan dan kepintarannya, tapi rupanya Ira belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Ira yakin pada waktunya dia pasti bertemu dengan pria pilihannya. "Orang yang paham dengan dunia saya dan konsekuensinya," ujar lulusan Broadcast Journalism di University of Westminster ini beberapa waktu lalu.

Jusuf Kalla Pastikan Tak Akan Datang di Debat Capres Perdana, Tapi..

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma