logo


Ini Tips Pacaran dengan Teman Sekantor Supaya Kamu Terhindar dari Resikonya!

Saat cinta sudah datang, apa yang bisa kamu lakukan?

17 Januari 2019 11:47 WIB

Wanita
Wanita Orami

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cinta bisa datang pada siapa saja dan dimana saja. Intensitas komunikasi sering menjadi pemicu hadirnya rasa cinta. Hal ini bisa dirasakan oleh mereka yang jatuh cinta  kepada teman lawan jenis di kantor. Tak salah untuk menjalin hubungan.

Meskipun secara teori menjalin cinta dengan teman sekantor tidak direkomendasikan, namun saat cinta sudah datang, apa yang bisa kamu lakukan? Tidak perlu bingung. Jika kamu berani mengambil risiko dan ingin menjalin hubungan asmara dengan teman kantor, simak beberapa tips pacaran sekantor yang diambil dari Glitzmedia (4/12/2018), berikut ini:

Baca juga: Inilah 5 Pekerjaan Cowok yang Jadi Idaman Wanita Indonesia


4 Jenis Pekerjaan Ini Cocok untuk Orang yang 'Sensian', Ini Daftarnya

1. Jangan buru-buru

Sama dengan membangun hubungan cinta dengan kebanyakan orang, sebaiknya kamu melakukannya dengan santai. Jangan terburu-buru atau memperlihatkan bila kamu ingin menjalin hubungan dengan teman sekantor tersebut.

Cobalah untuk menjalin hubungan pertemanan di dalam dan di luar kantor terlebih dahulu. Ketahui terlebih dahulu kecocokan sifat, setelah itu kamu dapat memantapkan diri.

2. Tetap jaga jarak

Meskipun kamu setiap hari bertemu dengannya, bukan berarti kamu  bisa terus menghubunginya dengan sembarangan. Tetap jaga jarak dan intensitas komunikasi sehingga dia tidak merasa bila Anda terlalu terburu-buru. Bersikaplah wajar, pahami waktu, dan cara bersikap di depan teman sejawat di kantor.

Inilah 5 Pekerjaan Cowok yang Jadi Idaman Para Wanita Indonesia

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu