logo


Disindir Warganet Saat Rombongan Prabowo-Sandi Lewat Tol, Gerindra: Cara Kami Bantu Lunasi Hutang

"Gimana Min @Gerindra yang biasa nyinyirin infrastruktur Pak Dhe Jokowi enak toh lewat Tol?

17 Januari 2019 02:45 WIB

Sejumlah kendaraan termasuk truk melaju di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) di kawasan Ragunan, Jakarta, Selasa (7/4/2015).
Sejumlah kendaraan termasuk truk melaju di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) di kawasan Ragunan, Jakarta, Selasa (7/4/2015). Antara

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra buka suara terkait video viral yang memperlihatkan rombongan Prabowo-Sandi sedang melewati jalan tol.

Video tersebut menunjukkan deretan kendaraan berupa enam mobil dan satu unimog berwarna hitam yang bertuliskan "02", "Prabowo-Sandi"  hingga "Djoko Santoso Center".

Baca Juga: Jokowi Meminta Prabowo Kalau Bicara Pakai Data, Netizen: Data Bisa Dimanipulasi Pakde!


Politisi PAN: Senang Rasanya pada Ribut Soal Prabowo, Beda dengan Jokowi

Dosen Trisakti Melihat Skenario Gerindra, "Jika Kalah, Kursi Wagub Jakarta Akan Kembali ke Sandi"

Atas aksi tersebut, salah satu warganet yang mengunggah video tersebut berkomentar. "Gimana Min @Gerindra yang biasa nyinyirin infrastruktur Pak Dhe Jokowi enak toh lewat Tol?" tulis akun @purwo82092883.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Partai Gerindra melalui akun Twitternya menjelaskan bahwa menggunakan tol adalah salah satu cara membantu pemerintah untuk melunasi hutang.

"Jadi begini, cara paling mudah bagi kami untuk membantu pemerintah melunasi hutang-hutang yang digunakan untuk membangun infrastruktur adalah dengan cara menggunakan semua infrastruktur berbayar yang ada," tulis Partai Gerindra.

Amien Rais: Kita Jadikan Jokowi Seperti Bebek Lumpuh, Netizen Bilang " Astakhpirulloh"

"Jadi, sebenarnya kami itu sedang meringankan beban utang pemerintah," lanjutnya yang Jitunews lansir dari tribunwow.com (16/1).

Gerindra: Semua Tahu Prabowo Tidak Pernah Menyerang Personal

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata