logo


Tak Perlu Obat, Jus Ini Cocok Hentikan Insomnia

Insomnia harus segera dihentikan, karena bisa membuat si penderita  rentan terkena penyakit

16 Januari 2019 14:00 WIB

Insomnia. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
Insomnia. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Insomnia merupakan kondisi yang sangat mempengaruhi kualitas hidup orang. Bangun tengah malam atau tidak bisa tidur nyenyak bisa membuat badan terasa lelah ketika bangun di pagi hari.

Kondisi ini harus segera dihentikan, karena bisa membuat si penderita  rentan terkena penyakit. Untuk menyembuhkan insomnia tidak harus dengan obat, kamu hanya perlu minum jus ini.

1. Nanas dan bit


Mulai Saat Ini Hentikan Kebiasaan Mengorek Telinga dengan Cotton Bud, Bahaya!

Nanas kaya akan triptofan yang meruoakan prekursor melatonin dan serotonin. Melatonin akan membantu orang tidur, sedangkan serotonin bisa meningkatkan perasaan nyaman.

Bit sendiri mengandung banyak magnesium. Orang yang kekurangan magnesium tidak akan tidur dengan nyenyak dan sering bangun di malam hari.

2. Pisang, stroberi, dan bayam

Jus ini cocok untuk kamu yang ingin tidur lebih nyenyak di malam hari. Meski mengandung bayam, smoothie ini memiliki rasa pisang dan stroberi yang kuat.

Pisang sangat bagus untuk mengobati insomnia karena mengandung melatonin, hormon tidur. Selain itu juga mengandung magnesium yang membantu mengendurkan otot.

Cegah Corona, 5 Kiat Sederhana Ini Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata