logo


4 Kota Ini Menjadi Pusat Bisnis Prostitusi Terbesar di Dunia, Mana Saja?

Siap-siap miris ya!

14 Januari 2019 22:46 WIB

Ilustrasi Prostitusi
Ilustrasi Prostitusi Liputan 6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pernah mendengar “sin city” enggak? Ya, sin city adalah julukan yang diberikan kepada kota yang di dalamnya penuh dengan dosa. Di kota ini, semua orang bisa melakukan hal-hal penuh dosa seperti menggunakan narkoba, bisnis perjudian, dan yang tidak kalah miris lagi bisnis prostitusi yang sangat marak sehingga datang ke kota ini akan membuat siapa saja bisa terpicu untuk melakukan dosa.

Sejak ratusan hingga ribuan tahun yang lalu, bisnis prostitusi terus tumbuh dan berkembang. Di zaman Pompeii yang hancur karena gunung, zaman Tiongkok kuno, zaman perbudakan di Eropa dan Afrika serta Roma dan Athena kuno. Prostitusi sudah menjadi bisnis tua yang akan susah diberantas selama makhluk yang bernama manusia masih memiliki nafsu yang menggebu-gebu.

Anyway, tanpa basa-basi lagi, inilah daftar kota yang menjadi sin city paling liar di dunia, yang dilansri dari Boombastis (14/01)


Juarai Trofeo Bhayangkara 2017, Arema : Pertandingan Sesuai Dengan Harapan

Bersiaplah untuk miris!

Pattaya – Thailand

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Pattaya adalah surga dari wisata esek-esek di Thailand. Di tempat ini, siapa saja bisa mendapatkan “jajan” itu dengan mudah. Sepanjang jalan saat malam akan banyak wanita tuna susila memanggil pengunjung untuk menggunakan jasa mereka. Selain di pinggiran jalan kafe, pub, atau apa pun namanya itu banyak menampilkan wanita secara polos-polosan, bahkan atraksi adegan ranjang kerap diadakan.

Prostitusi dan jasa plus-plus adalah atraksi utama di Thailand yang menarik banyak turis ke sini. Bahkan gara-gara atraksi ini, ada jutaan orang datang untuk menikmati setiap jasa yang disediakan. Oh ya, selain prostitusi, kawasan ini juga menjadi sentral perdagangan narkoba yang cukup meresahkan banyak pihak.

Yuk, Ikutan Kuis Silver Queen Share Your Love!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma