logo


Ungkap Fakta Baru, Polisi: Vanessa Angel Terima Order dari Jakarta, Surabaya, dan Singapura

Vanessa Angel, bintang Film Televisi (FTV) yang terlibat prostitusi online di Surabaya, ternyata juga pernah mendapatkan order dari dua lelaki di negara Singapura.

14 Januari 2019 20:53 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram @vanessaangelofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vanessa Angel, bintang Film Televisi (FTV) yang terlibat prostitusi online di Surabaya, ternyata juga pernah mendapatkan order dari dua lelaki di negara Singapura.

"Vanessa Angel difasilitasi enam muncikari saat dapat order di Singapura, termasuk muncikari ES dan T," ujar Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, seperti yang dilansir dari laman Liputan6 (14/01)

Yusep menuturkan, penemuan baru tersebut didapat dari hasil pembuktian rekam jejak digital sinkronisasi dari percakapan artis Vanessa Angel dengan muncikari T dan ES.


Robby Tumewu Meninggal Dunia, Becky Tumewu: Robby Sakit Sudah Lama

"Data digital forensik sinkronisasi alibi fokus dari Vanessa Angel, muncikari ES dan muncikari T melalui chatting, rekening keuangan, dan tempat, VA dua kali menerima order di Singapura," kata Yusep.

Yusep mengatakan, selain mendapat order di Singapura, VA juga menerima order di Jakarta dan Surabaya. "Terima order di Singapura tarifnya sama saja dengan tarif di Jakarta dan Surabaya. Tarifnya Rp 80 juta," ucap Yusep.

Waduh, Mucikari ES Sebut Vanessa Angel Dijemput Sosok yang Mengendarai Mobil Berplat Merah

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma