logo


TKN: Pilih Pemimpin Jangan yang Berpengalaman Memarahi, Merendahkan, dan Menculik Rakyat

Politisi PSI ini mengatakan bahwa melalui pengalaman, publik dapat menilai prestasi Jokowi dan terhindar dari potensi 'beli kucing dalam karung’.

14 Januari 2019 19:48 WIB

Jubir PSI, Dedek Prayudi
Jubir PSI, Dedek Prayudi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Tim Kampanye Nasional, Dedek Prayudi, menanggapi pidato Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebutkan bahwa pemimpin harus berpengalaman.

“Memang idealnya demikian, karena pengalaman sangat mahal harganya, pengalaman adalah guru dan ilmu, pengalaman adalah kematangan dan pengalaman adalah track record," ujar Dedek di Jakarta, Senin (14/1).

Politisi PSI ini mengatakan bahwa melalui pengalaman, publik dapat menilai prestasi Jokowi dan terhindar dari potensi 'beli kucing dalam karung’.


Gaji Perangkat Desa Naik, Netizen Profesi Lain: Hati Saya Perih...

“Salah-salah, maunya pemimpin yang berpengalaman melayani rakyat, nanti malah pemimpin yang berpengalaman memarahi, merendahkan bahkan menculik rakyatnya, naudzubillah,” tuturnya.

"Pak Jokowi sudah berpengalaman menurunkan angka kemiskinan di tengah tekanan ekonomi global. Beliau diwarisi ketimpangan yang luar biasa tinggi oleh pemerintahan sebelumnya, kini ketimpangan terus turun dan mencapai titik terendah dalam tujuh tahun terakhir. Beliau juga terbukti berpengalaman menekan angka pengangguran, hingga mencapai titik terendah sejak 1999," jelas Dedek.

TGB Ungkap Cara Jokowi Balas Fitnah dan Hujatan, Cukup dengan...

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana