logo


Waduh, Mucikari ES Sebut Vanessa Angel Dijemput Sosok yang Mengendarai Mobil Berplat Merah

Tersangka prostitusi online, muncikari ES mengaku, dia dan Vanessa Angel dijemput oleh mobil berpelat merah untuk diantarkan menuju hotel.

14 Januari 2019 18:07 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram @vanessaangelofficial

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Tersangka prostitusi online, muncikari ES mengaku, dia dan Vanessa Angel dijemput oleh mobil berpelat merah untuk diantarkan menuju hotel. Hal itu diungkapkan ES melalui pengacaranya, Frangky Desima Waruw.

"Klien kami sampai di Surabaya pukul 11.00 WIB (Sabtu 5 Januari 2018). Dari bandara ada penjemputan oleh sebuah mobil Kijang Innova dengan pelat merah," kata Frangky seperti dilansir dari Antara (14/01)

Dia juga bersikukuh, kliennya tidak bersalah dalam kasus prostitusi online ini. Pasalnya, saat kejadian, ES diminta seorang lelaki berinisial VTJ melalui sebuah telepon untuk mendampingi Vanessa Angel di Surabaya.


Jane Mengaku Saat Penggerebakan Vanessa Tak Punya Uang, "Sekarang Tolong Balikin Kartu ATM Saya"

"Waktu peristiwa, klien kami duduk di lobi, oleh seseorang birinisial DN disuruh naik ke kamar. Setelah itu, lima menit kemudian ada penangkapan," kata Frangky.

Dia menungkapkan, VTJ adalah orang yang juga berperan sebagai perantara, selain beberapa orang yang berperan serupa seperti orang berinisial DN dan FT.

"Nah, VTJ di bawah DN, di atas DN masih ada FT," ujar Frangky pula soal orang-orang yang terlibat dengan Vanessa Angel.

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Becky Tumewu: Robby Sakit Sudah Lama

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma