logo


Robby Tumewu Meninggal Dunia, Becky Tumewu: Robby Sakit Sudah Lama

Becky mengenang masa lalunya bersama Robby

14 Januari 2019 10:29 WIB

Becky Tumewu dan Robby Tumewu
Becky Tumewu dan Robby Tumewu Instagram/Becktum

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka, aktor senior Robby Tumewu meninggal dunia di usia 65 tahun. Kabar duka tersebut dibagikan Becky Tumewu melalui akun Instagramnya.

Becky mengungkapkan, bahwa Robby memang sudah lama sakit. Namun, Becky tidak menjelaskan soal sakit yang diderita oleh Robby.

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritakan lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby," ungkap Becky seperti dikutip Jitunews dari akun Instagramnya, Senin (4/1).


Dilamar Ammar Zoni, Irish Bella: Yes, I Will

Becky mengenang masa lalunya bersama Robby. Becky menyebut, Robby selalu membuat suasana ceria.

"Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang sekitarnya, komentar-komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasanan selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjang pun tidak terasa," ungkap Becky.

"Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you'll always be in my heart, you'll always be in so many people's hearts. Selamat jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday," tutup Becky.

Karena Cinta, Irish Bella Nggak Nolak Waktu Diajak Ammar Zoni Ngelakuin Ini

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata