logo


Prabowo: Bangsa Kita Selalu Diadu Domba Sampai Sekarang

"Saya melihat keanehan. Ada saja kisruh di antara kita. Bangsa kita selalu diadu domba sampai sekarang"

14 Januari 2019 03:45 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di Roemah Djoeang, Jakarta (13/1) mengungkapkan bangsa Indonesia sedang diadu domba.

"Saya melihat keanehan. Ada saja kisruh di antara kita. Bangsa kita selalu diadu domba sampai sekarang. Yang menyedihkan adalah banyak elite kita yang tak peduli nasib rakyatnya," jelas Prabowo yang Jitunews lansir dari okezone.com (13/1).

Baca Juga: Terkuak, Ini Senjata Andalan Prabowo-Sandiaga pada Debat Pilpres Perdana


Tim Jokowi Imbau Prabowo-Sandiaga Angkat Bendera Putih

Dapat Aduan dari Petugas Kebersihan Jakarta, Hotman Paris: Bapak Gubernur DKI Janganlah Begitu

Lebih lanjut ia bercerita pengalaman dirinya saat menjadi pejabat di institusi TNI dan pernah bertugas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah terpencil. Di wilayah perbatasan yang jauh dari pemukiman, dirinya kerap melihat orang asing sedang berjalan-jalan di sana.

"Di tentara, saya bertugas di mana mana. Saya bertugas di tempat terpencil, saya aneh melihat kok ada di ujung sana di perbatasn yang enggak ada pemukiman. Jauh dari mana-mana ada orang asing jalan-jalan di hutan kita," tambahnya.

"Kita mengerti dan paham bahwa ada kekuatan besar yang tidak ingin Indonesia sejahtera. Kita paham. Kita mengerti," tandasnya.

Relawannya Dipaksa Gunakan Atribut 01, Kubu Prabowo: Mulai Adanya Intimidasi Terhadap Kami

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata