logo


Lama Tak Terdengar, Apakah Sony Sudah Menyerah Jualan Smartphone?

Penjualan smartpone semakin berkurang dan apakah ini akan menjadi akhir bagi mereka?

12 Januari 2019 16:01 WIB

Logo Sony
Logo Sony NDTV Gadgets

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Smartphone Sony sebenarnya menghadirkan desain yang elegan serta fitur yang tidak kalah bagus dengan pabrikan lain. Tetapi sayangnya smartphone dengan prosesor Snapdragon 845 tersebut tidak berhasil menggaet perhatian orang-orang.

Di Indonesia sendiri smartpone Sony tidak tersedia secara resmi. Pertama karena berhentinya operasi pemasaran, dan ini berujung pada sedikitnya minat masyarakat.

Bisa dikatakan bahwa kondisi Sony Mobile tengah sulit. Penjualan smartpone semakin berkurang dan banyak perubahan yang terjadi di tingkat eksekutif mereka. Dilansir dari Digital Trends (10/1), untuk mengubah keadaan tersebut, Sony Mobile akan mengubah para jajaran eksekutifnya.


Cara Menghemat Kuota Internet Supaya Tak Hilang Sia-sia

Melansir dari Tek.id (12/1), perombakan ini menunjukkan strategi baru dalam Sony Mobile. Kimio Maki, ditunjuk menjadi kepala pengembangan baru. Sebelumnya ia berasal dari divisi kamera Sony yang sangat sukses. Dia berperan penting dalam menetapkan Sony sebagai pembuat sensor kamera ponsel pintar teratas.

Dengan ditunjukknya Kimio sebagai Kepala Pengembangan di divisi Smartphone Sony Mobile, akan menarik untuk melihat sentuhannya di divisi ini.

“Kami akan mengumumkan beberapa produk di ajang MWC. Akan ada langkah pertama yang menunjukkan arah yang akan (kami) tuju,” kata President Marketing Sony Mobile, Don Mesa.

Akhirnya Samsung Rilis Galaxy S10 Series, Catat Tanggalnya!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu