logo


Memaknai Kehidupan dari Sosok Wanita Hebat Sebagai Pembuka Awal Tahun 2019!

Lalu siapa saja wanita hebat ini? Semoga makna kehidupan yang diambil dari cerita sukses 5 wanita ini bisa menjadi inspirasi di awal tahun, yah!

12 Januari 2019 19:32 WIB

das
das
dibaca 305 x

Kesuksesan mungkin bisa diraih dengan segala upaya, namun terkadang banyak yang memandang sebelah mata tentang proses yang dicapai oleh seseorang hingga bisa menjadi sukses. Sama halnya dengan wanita-wanita sukses ini yang memulai kesuksesannya berawal dari usaha dan kerja keras. Dari usaha itu juga mereka mampu memaknai kehidupannya dan membuat mereka menghargai setiap proses yang ada.

Lalu siapa saja wanita hebat ini? Semoga makna kehidupan yang diambil dari cerita sukses 5 wanita ini bisa menjadi inspirasi di awal tahun, yah!

1. Agnes Monica


Cerita Mistis, Penyelam JT 610 Dipanggil Oleh Sosok Wanita di Dasar Laut

Jika mendengar nama Agnes Monica yang terlintas adalah penyanyi Indonesia yang mampu sukses hingga kancah Internasional. Namun siapa sangka, wanita yang memulai karier dari umur 6 tahun ini juga memiliki cerita panjang pahitnya membangun karier hingga bisa sukses seperti saat ini.

Semakin tinggi pohon, semakin tinggi pula angin yang menerpanya begitulah kehidupan dari Agnez mo. Terlihat selalu berprestasi dan namanya tidak pernah surut, ini semua karena kegigihan Agnes untuk mempertahankan prestasinya dari banyaknya hujatan orang-orang atas kesuksesan yang Agnes raih selama ini.

“Rintangan terbesar itu adalah diri kita sendiri, tergantung bagaimana menyikapinya” ujar Agnes yang memaknai kehidupannya untuk tetap fokus pada tujuannya meskipun banyak hujatan dari sekelilingnya.

2. Dian Sastro

Cantik, pintar, sukses dalam karir dan rumah tangga, hal itulah yang bisa dilihat dari sosok Dian Sastro. Menjadi sukses bukanlah hal yang mudah dicapai oleh wanita kelahiran 36 tahun lalu ini. Dian mencapai tujuannya bermula dari didikan sang mamah untuk memiliki goal atau tujuan akhir dari umurnya yang masih muda yaitu 9 tahun.

Dian memutuskan untuk meraih mimpinya kuliah ke luar negeri meskipun dari keluarga yang sederhana. Dari mimpi itulah, Dian memulai karier dibidang entertaiment agar bisa mendapatkan penghasilan untuk bisa kuliah di luar negeri. Dan siapa sangka, dari mimpinya kini Dian bisa menjadi artis paling populer di Indonesia.

Wanita yang pernah memerankan sosok Kartini ini pun menjadikan Kartini sebagai panutan untuk memaknai kehidupannya. Dian ingin dirinya bisa menjadi wanita sempurna layaknya kartini yang bisa tangguh dan sempurna baik menjadi wanita karir maupun ibu rumah tangga.

3. Dewi Sandra

Dewi Sandra kini menjadi salah satu artis yang paling menginspirasi. Sempat terkenal di tahun 2000-an, mantan istri Surya Saputra ini pun kini berhijrah dan menjadi trend bagi hijabers. Sempat menolak menjadi wanita inspiratif, namun keberhasilan aktingnya beberapa waktu lalu menjadi wanita yang sabar untuk dipoligami terus melekat pada diri Dewi Sandra. Berawal dari akting, peran tersebut membuat Dewi Sandra kini lebih mendalami dunia spiritual dan mendekatkan dirinya kepada sang pencipta.

"Untukku, hidup itu seperti roller coaster terkadang cepat, lambat bahkan terkadang terombang-ambing naik dan turun. Namun seberat apapun tantangan yang dihadapi, itulah kehidupan" ujar Dewi Sandra yang memaknai kehidupannya untuk menjadi wanita kuat dan menginspirasi.

4. Tasya Kamila

Terlihat manja dan kolokan, hal tersebut mungkin terlihat dari setiap tutur kata Tasya Kamila. Namun siapa sangka istri dari Randi Bachtiar ini ternyata menjadi wanita mandiri ketika harus kuliah ke luar negeri ketika mengambil S2 di Columbia.

Meskipun sedang hamil, Tasya kini menjadi salah satu volunteer untuk warga yang menyandang disibilitas Kolok (Bisu dan Tuli) di Desa Bengkala, Buleleng Bali. Wanita 26 tahun ini pun bisa menjadi salah satu inspirasi di awal tahun karena menjadi wanita sukses yang memaknai kehidupannya untuk terus  bisa membantu dan membagikan ilmunya ke semua orang yang membutuhkan.

5. Miss Merry Riana

Jika mendengar Miss Merry Riana, semua orang pasti langsung mengingat wanita tangguh yang mampu mewujudkan mimpinya dalam menggapai 1 juta dolar pertamanya di usia 26 tahun. Ms

Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini merupakan wanita sukses yang bisa kamu contek kisah hidupnya untuk inspirasi diawal tahun.

Hidup sendiri dan pas pasan di negara Singapura membuat Ms Merry membuat target atau tujuan hidup agar bebas secara finansial dan mampu membahagiakan orang tuanya sebelum usia 30 tahun. Namun siapa sangka, Ms Merry mampu meraih mimpinya dan mencapai kesuksesannya diumurnya yang ke 26 tahun.

Tidak hanya itu, wanita sejuta dolar ini juga memiliki banyak kata-kata positif yang bisa menjadi inspirasi dalam kehidupan. Seperti salah satu video YouTube terbarunya yang berjudul HIDUP ITU SEPERTI NAIK PERAHU.

Disaat berlibur di pusat pembelanjaan di Vietnam, Ms Merry Riana merasa kehidupan layaknya seperti perahu di tengah air keruh. Hal tersebut bermakna bahwa kehidupan harus seimbang agar tidak terjatuh diantara pikiran negatif sehingga kamu mampu mencapai tujuan akhir.

Makna perahu ini juga bisa menjadikan inspirasimu di awal tahun agar kamu bisa memaknai kehidupan agar lebih fokus pada tujuan utama. Selamat mencoba!

Ditulis oleh: Clara Neysa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wanita Cantik Penunggu Perpus Menatapku Sambil Berkata 'Sudah Ngantuk, Apa Sudah Tau?'

Halaman: 
Admin : Vicky Anggriawan