logo


Beby Shu, 2 Finalis Puteri Indonesia dan 3 Artis Ini Ngamuk, Karena Disebut dalam Lingkaran Prostitusi Online

Beby Shu tak terima ketika namanya disebut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat memaparkan daftar nama artis diduga terlibat prostitusi online di Polda Jatim, Jumat (11/1/2019).

12 Januari 2019 11:26 WIB

Beby Shu dan Aldira Chena
Beby Shu dan Aldira Chena Kolase Jitunews dari Instagram/ Beby Shu dan Aldira Chena

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beby Shu tak terima ketika namanya disebut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat memaparkan daftar nama artis diduga terlibat prostitusi online di Polda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Dilansir dari laman Detik (12/01), melalui Instagram Story, Beby Shu menuliskan kekesalannya. Ia pun membubuhkan emotikon marah, tanda tak main-main dalam kecamannya.

"Ada apa ini??? Kok pada bilang gue ikutan di berita itu? Hahahaha bisa diatur kalau sempat itu saya yang dimaksud," tulis Beby Shu.


Tentang Prostitusi di Kalangan Artis, Nikita Mirzani: Hampir 90% Mereka Ikut Prostitusi Online

Selain Beby Shu, dua finalis Puteri Indonesia, yaitu Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari juga termasuk dalam daftar itu. Begitu juga tiga artis lain, yaitu Riri Febrianti, Aldira Chena, dan Tiara Permata Sari.

Keenam nama artis itu terungkap ketika Kepolisian Daerah Jawa Timur membuka kasus prostitusi online yang melibatkan dua muncikari ES dan TN.

Kembali Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Roro Fitria Ngamuk di Penjara

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma