logo


Jokowi Mengaku Hubungan dengan Anies Baik-Baik Saja Justru Dibantah Kubu Prabowo, "Ini Strategi Suara"

"Kita tahu Pak Jokowi pro-Ahok. Jokowi dan seluruh partai pendukung dan relawannya itu pendukung Ahok. Pak Prabowo dan partai koalisinya adalah pendukung Anies Baswedan"

11 Januari 2019 16:29 WIB

Joko Widodo tampak memayungi Anies Baswedan setelah pembagian sertifikat tanah di Jakarta Selatan, Selasa (23/10)
Joko Widodo tampak memayungi Anies Baswedan setelah pembagian sertifikat tanah di Jakarta Selatan, Selasa (23/10) Dok. Biro Pers Setpres

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Jokowi saat membagikan sertifikat tanah di Cengkareng mengungkap hubungan dirinya dengan Anies Baswedan baik-baik saja.

"Orang banyak yang mengira saya dan Pak Anies itu ada masalah. Padahal tiap hari ketemu guyonan (bercanda)," ucap Jokowi.

Baca Juga: PDIP Kirim Karangan Bunga di Peresmian Kantor Pemenangan Prabowo-Sandi, "Dua Kubu yang Bersaudara"


Jokowi Sebut Petani Rugi Kalau Harga Turun, Netizen: Kenapa Gak dari Dulu Bos?

Komite Pedagang Pasar Kritik Sandiaga, "Saya Tidak Mau Pasar Jadi Sepi Seperti Harapan Sandi"

Hal tersebut langsung dibantah oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk strategi untuk mencari suara.

"Ini kan strategi ya. Bagaimanapun, Pak Jokowi ingin menang pemilu. Kita tahu Pak Jokowi pro-Ahok. Jokowi dan seluruh partai pendukung dan relawannya  itu pendukung Ahok. Pak Prabowo dan partai koalisinya adalah pendukung Anies Baswedan," ucap Andre.

"Dengan berstrategi ini, beliau (Jokowi) mendekati Anies, jalan bersama Anies, menunjukkan bahwa Pak Jokowi punya hubungan baik dengan Anies, tidak punya masalah dengan Anies, harmonislah kesannya yang dibangu, dekatlah. Dalam pilpres ini, ujung-ujungnya kita tahu, ujung-ujungnya kan suara. Harapannya, pemilih Anies yang akan memilih Pak Prabowo, kalau bisa, pindahlah ke Pak Jokowi. Mungkin itu strateginya," tambah Andre yang Jitunews kutip dari Navaznews.com (10/1).

 

Berkunjung ke Istana Negara, Agnez Mo Ajak Jokowi Lakukan Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata