logo


Dugaan Pemerkosaan, Polisi Temukan DNA Ronaldo di Baju Mayorga

Kepolisian Las Vegas, Nevada, terus bekerja mengungkap dugaan pemerkosaan yang dilakukan Cristisno Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga.

11 Januari 2019 15:11 WIB

Cristiano Ronaldo - Juventus
Cristiano Ronaldo - Juventus ESPN

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepolisian Las Vegas, Nevada, terus bekerja mengungkap dugaan pemerkosaan yang dilakukan Cristisno Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga. Pihak berwajib bahkan telah memiliki sampel DNA Ronaldo sebagai kunci untuk mengungkap kasus tersebut.

Wall Street Journal seperti dilansir AS melaporkan, sampel diambil dari baju yang dikenakan Mayorga saat kejadian. Selanjutnya, jejak DNA tersebut dikirim ke otoritas berwenang di Turin, Italia--tempat Cristiano Ronaldo bermain saat ini--untuk diteliti lebih jauh.

Kepolisian juga telah mengirimkan surat perintah untuk mendapatkan DNA mantan pemain Real Madrid itu. Pengacara keluarga Cristiano Ronaldo, telah mengkonfirmasi permintaan itu.


Bukan Manchester United, Ronaldo Ungkap Ingin Kembali Bela Klub Ini

"Tuan Ronaldo selalu mengatakan seperti yang terjadi hari ini, bahwa yang terjadi di Las Vegas bersifat konensus (kesepakatan bersama) sehingga tidak kaget bila DNA dilibatkan dalam investigasi mereka," kata pengacara Ronaldo, Pieter Christiansen kepada BBC (11/01).

Kahtryn Mayorga mengaku telah diperkosa Ronaldo di Las Vegas, 2009 lalu. Dia kemudian dibayar 375 ribu USD untuk menutupi kasus tersebut. Namun Pieter membantah tudingan itu. Menurutnya, yang terjadi di Las Vegas bukan pemaksaan, tapi konsensus.

Terungkap, Selama Setahun Vanessa Angel Sudah Lakukan 15 Kali Transaksi dengan Mucikari ES

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma