logo


Dibilang Bahaya oleh Andi Arief, Mahfud MD: Bahaya ya, Pak Anu....

"Itu berbahaya ya? Kalau begitu bisa dibilang yang membuat bahaya ya, Pak Anu..."

11 Januari 2019 15:05 WIB

Mahfud MD.
Mahfud MD. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saling sindir terjadi di media sosial Twitter yang dilakukan oleh dua politisi, yaitu Andi Arief dan Mahfud MD.

Hal ini bermula, ketika Andi Arief menuliskan tentang Mahfud MD yang mengatakan jangan terlalu percaya dengan Mahfud MD.

Baca Juga: Jokowi Sebut Petani Rugi Kalau Harga Turun, Netizen: Kenapa Gak dari Dulu Bos?


Kubu Prabowo: Prabowo-Sandi dan Andi Arief Selama Ini Menjadi Korban Hoaks

Andi Arief: Bahaya, Jangan Terlalu Percaya dengan Mahfud MD

"Jangan terlalu percaya dengan Prof Mahfud MD, karena dalam catatan saya memang beliau penikmat demokrasi, bukan bagian yang terlibat aktif memperjuangkan, saya kenal beliau di Jogya," tulis Andi (10/1).

Lebih lanjut, Andi Arief menyinggung perkataan Mahfud MD di salah satu acara televisi swasta mengenai perbedaan antarpasangan calon dalam pemilu aman-aman saja.

"Dengan logika berbahaya dari Prof Mahfud MD, kalau ada kecurangan 4 juta suara tidak apa-apa, selama perbedaan suara antar capres adalah 9 juta, BAHAYA," tambah Andi.

Megawati ke JK: Kalau Bisa Sekali Lagi Pak..

Menjawab sindiran Andi Arief,  Mahfud MD membalas cuitan tersebut. Ia mengatak, pernyataannya tersebut karena merujuk Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2011 yang dirancang pemerintahan SBY. Seharusnya, Andi mengkriik SBY yang merupakan Ketua Umum partainya Andi.

'Loh, ini kan ketentuan UU No. 8 Tahun 2011, UU itu dibuat ketika Partai Demokrat menguasai Legislatif dan Eksekutif. Yang mengundangkan dan menandatangani UU itu Presiden SBY. Itu berbahaya ya? Kalau begitu bisa dibilang yang membuat bahaya ya, Pak Anu...Sampaikan kepada beliau dong," tulis Mahfud MD (10/1).

Andi Arief ke Jokowi: Berapa Janji di 2014 yang Sudah Dipenuhi, Tolong Jawab Kisi-kisinya

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata