logo


Berkunjung ke Istana Negara, Agnez Mo Ajak Jokowi Lakukan Hal Ini

Penyanyi Agnes Monica, biasa disapa Agnez Mo, bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019).

11 Januari 2019 14:56 WIB

Agnez Mo
Agnez Mo Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Agnes Monica, biasa disapa Agnez Mo, bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019). Agnez Mo mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Jokowi untuk menyampaikan gagasan soal generasi muda.

Agnes mengatakan pertemuan dengan Jokowi berlangsung santai. Selain ngobrol, dia juga mengajak Jokowi nge-vlog bersama.

"Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga. Dan (pertemuan) tadi lancar, santai, seru," ujar Agnez Mo, seperti yang dikutip dari laman Liputan6 (11/01)


Prabowo-Sandi Ubah Visi Misi, Timses Jokowi: Karena yang Sebelumnya Tak Jelas

"Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di-share di social media saya," sambung dia.

Agnez menyatakan bahwa dirinya bersama Jokowi juga berencana membuat kegiatan yang berkaitan dengan anak muda. Dia turut menceritakan pengalamannya kepada Jokowi meniti karir dari penyanyi cilik hingga akhirnya bisa go international.

"Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana (AS) jadi duta bangsa," kata dia.

Ditanya Luna Maya Tentang Kabarnya, Begini Jawaban Mengejutkan Ariel Noah

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma