logo


Ditanya Luna Maya Tentang Kabarnya, Begini Jawaban Mengejutkan Ariel Noah

Luna Maya bersama Edric Chandra, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, dan Melanie Ricardo menjadi host Suka Suka Sore Sore di sebuah televisi swasta nasional.

11 Januari 2019 13:53 WIB

Luna Maya dan Ariel Noah
Luna Maya dan Ariel Noah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Luna Maya bersama Edric Chandra, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, dan Melanie Ricardo menjadi host Suka Suka Sore Sore di sebuah televisi swasta nasional.

Di acara tersebut mereka melakukan kuis. Edric Chandra meminta Iwet untuk menelepon salah satu temannya untuk melakukan prank memberikan pertanyaan secara cepat pada teman yang ditelepon.

Seperti yang dilansir dari acara Suka Suka Sore Sore pada Jumat (11/1). Mereka meragukan Iwet tidak memiliki teman selain mereka, termasuk Luna Maya. "Emang lo punya teman?," tanya Luna Maya. Iwet pun langsung menyanggah prasangka rekan-rekan hostnya tersebut. "Eh, banyak. Lo mau level apa? Gubernur atau artis?," jawab Iwet.


Terungkap, Selama Setahun Vanessa Angel Sudah Lakukan 15 Kali Transaksi dengan Mucikari ES

Sesaat kemudian Edric terlihat membisikkan sesuatu di telinga Iwet siapa teman yang harus dihubungi Iwet. "Eh gila, jangan yang itu," kata Iwet pada Edric. Kemudian rekan host yang lain saling membisikkan sesuatu satu sama lain. Entah apa yang mereka obrolkan, Luna Maya terlihat tidak tahu apa-apa. "Kok gue nggak dikasih tau?," tanya Luna Maya.

Selanjutnya Iwet langsung mengambil handphonenya, kemudian ia mulai mencoba menelepon. Suara dering handphone belum juga diangkat oleh temannya, para host menunggu telepon diangkat.

Saipul Jamil Jadi Napi Terbaik di Lapas, Kok Bisa?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma