logo


Terungkap, Selama Setahun Vanessa Angel Sudah Lakukan 15 Kali Transaksi dengan Mucikari ES

Data digital diperoleh dari ponsel muncikari ES oleh penyidik Ke polisian menguak fakta mengejutkan

11 Januari 2019 10:30 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Kolase Jitunews dari Instagram/Vanessaangelofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Data digital diperoleh dari ponsel muncikari ES oleh penyidik Ke polisian menguak fakta mengejutkan. Dari data tersebut polisi memperoleh rekapan transaksi keuangan ES dengan artis Vanessa Angel (VA) sebanyak 15 kali.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kombes Akhamad Yusep Gunawan menyatakan, menurut data digital yang diperolehnya dari telekomunikasi ES, diketahui jika Vanessa telah menerima uang dari 15 kali transfer.

"Kita dapati 15 transfer difasilitasi oleh ES ke VA. Data ini tentu masih terus kita kembangkan," ungkapnya, seperti yang dikutip dari Merdeka.com (11/01)


Berhubungan dengan Vanessa Angel Selama 1 Tahun, Mucikari Telah Melakukan Transaksi 15 Kali dengan Vanessa

Ia menambahkan, dari jejak digital tersebut, transaksi antara Vanessa dan ES terjadi dalam periode selama satu tahun terakhir, yakni dari 1 Januari hingga 5 Desember 2018. Vanessa diciduk 5 Desember lalu di sebuah di hotel.

Dikonfirmasi apakah status Vanessa yang awalnya saksi korban dapat meningkat menjadi tersangka berdasarkan hasil temuan tersebut, Yusep menyatakan pihaknya masih terus mempertimbangkannya.

Agnez Mo Unggah Foto Berani di Instagram, Netizen: "Lebih Suka Agnez yang Dulu"

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma