logo


PEP Tanjung Field Gelar Khitanan Massal 125 Anak

PEP senantiasa menjalankan kegiatan operasional dengan memberikan nilai tambah untuk stakeholder

11 Januari 2019 08:24 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

TABALONG, JITUNEWS.COM - PT Pertamina EP (PEP), anak usaha PT Pertamina (Persero) mempunyai tugas utama untuk mendukung pencapaian target produksi yang telah ditetapkan, sejalan dengan hal tersebut.

Di mana, PEP senantiasa menjalankan kegiatan operasional dengan memberikan nilai tambah untuk stakeholder. Salah satunya melalui kegiatan bakti sosial yang dijalankan oleh Asset 5 Tanjung Field (PEP Tanjung).

Tanjung Field telah melaksanakan khitanan massal di lingkungan PEP Tanjung pada penghujung tahun 2018. Peserta khitanan sejumlah 125 anak, meliputi wilayah Kecamatan Tanjung sejumlah 63 anak, Stasiun Booster (SB) I Batu Butok sejumlah 30 anak, dan SB II Longikis sejumlah 32 anak.


Kata Bos SKK Migas Soal Target Lifting Migas 2019

Kegiatan ini terlaksana berkat sinergi antara Badan Dakwah Islamiah (BDI) PEP Tanjung, Bazma Pertamina, Rumah Sakit PertaminaTanjung (RSPT) Pertamedika, dan Remaja Masjid At Taqwa (Rismata) PEP Tanjung dengan target peserta 3.000 anak total dari seluruh unit usaha.

Tanjung Field Manager, Mohammad Firdaus Sabaruddin, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergi antar pihak sehingga kegiatan dapat terlaksana.

"Terima kasih diucapkan kepada Badan Dakwah Islamiah (BDI) PEP Tanjung, Bazma Pertamina, Rumah Sakit PertaminaTanjung (RSPT) Pertamedika, dan Remaja Masjid At Taqwa (Rismata) PEP Tanjung serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan khitanan massal tahun 2018 dengan tema Siner61 Energi dan Siner61 Kebaikan. Insha Allah akan memberikan manfaat bagi anak-anak peserta khitan dan menjadi berkah bagi Pertamina secara umum," paparnya.

2019, Lifting Minyak di Blok Mahakam Ditargetkan 50 Ribu Bph

Halaman: 
Penulis : Riana