logo


Smartphone Canggih Huawei Y7 Pro Bakal Hadir di Indonesia

Disebut-sebut Huawei akan membawa Huawei Y7 Pro ke pasar Indonesia

10 Januari 2019 17:55 WIB

Huawei Y7 Pro
Huawei Y7 Pro BreakingNews.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Disebut-sebut Huawei akan membawa Huawei Y7 Pro ke pasar Indonesia. Lantas, apa yang menarik yang ditawarkan oleh Huawei ke dalam smartphone barunya ini? Salah satunya, gosipnya bakal dipasarkan dengan harga terjangkau.

Melansir dari situs Droidlime.com, Kamis (10/1), dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh, smartphone ini juga dijanjikan dapat digunakan lebih dari sehari untuk sekali charger.

Sistemnya akan mendeteksi aplikasi yang menyedot banyak daya baterai di background dan segera mengingatkan pemiliknya. Penggunaan baterai pada tiap-tiap perangkat keras di dalam smartphone ini juga bisa dilihat.


Begini Cara Menjegah Anak Supaya Tidak Kecanduan Internet

Dibekali chipset Snapdragon 450 Octa-core yang memiliki clock speed 1,8 GHz. Di dalam chipset tersebut juga sudah dibekali GPU Adreno 506 yang didukung Vulkan guna mendongkrak kinerja grafis.

Modem X6 LTE di dalam chipset Snapdragon 450 juga memungkinkan Huawei Y7 Pro mendukung konektivitas Dual 4G. Tak usah khawatir kehabisan tempat untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file, Sebab kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB bisa ditingkatkan dengan slot kartu microSD.

Akun WhatsAppmu Bisa Diblokir Jika Mengalami Kejadian Ini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu