logo


Gaet Paguyuban Budiasi, Jakpro Siap Hijaukan Depo LRT Jakarta Seluas 5 Hektar

Gerakan menanam pohon ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menyediakan nikmat oksigen.

10 Januari 2019 16:02 WIB

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menunjuk Paguyuban Budiasi untuk bekerjasama dalam menyukseskan gerakan \'Seribu Beton, Sejuta Pohon\' di Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (10/1).
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menunjuk Paguyuban Budiasi untuk bekerjasama dalam menyukseskan gerakan 'Seribu Beton, Sejuta Pohon' di Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (10/1). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menunjuk Paguyuban Budiasi untuk bekerjasama dalam menyukseskan gerakan 'Seribu Beton, Sejuta Pohon' di Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Utama PT Jakpro, Dwi Wahyu Darwoto, mengatakan bahwa gerakan menanam pohon ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menyediakan nikmat oksigen.

“Ini bentuk rasa kita meyukuri nikmat dari Tuhan. Kadang kita sangat-sangat lupa akan nikmat yang luar biasa, kita mendapatkan oksigen yang luar biasa,” ujarnya di kawasan Gedung MCC, Depo LRT Jakarta, kamis (10/1).


Rusak dan Berlumpur, Bamsoet Dorong PUPR Perbaiki Akses Jalan Menuju Makam Cut Meutia

Dwi mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghijaukan sekitar 5 hektar dari total 12 hektar luas lahan Depo LRT Jakarta. Dan tempat-tempat lainnya di bawah PT Jakpro juga akan dilakukan program 'Seribu Beton Sejuta Pohon.'

“PT LRT Jakarta punya kewajiban untuk menghijaukan daerah di sini kurang lebih lima hektar,” tuturnya.

“Untuk itulah, makanya LRT Jakarta bekerjasama dengan Paguyuban Bumiasi untuk menginiasiasi kegiatan ini, dan mudah-mudahan ini berlanjut,” pungkasnya.

 

Peduli Lingkungan, LRT Jakarta Canangkan Gerakan ‘Seribu Beton, Sejuta Pohon’

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana