logo


Pengacara Vanessa Angel Mengundurkan Diri Karena Belum Dibayar?

Pengacara Muhammad Zakir Rasyidi telah memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi

9 Januari 2019 16:59 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Muhammad Zakir Rasyidi telah memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi. Ia membenarkan bahwa Vanessa telah mengeluarkan surat pencabutan kuasa atasnya.

Dilansir dari laman Liputan6 (09/01/2019), Muhammad Zakir Rasyidi resmi mundur sebagai pengacara Vanessa. Hal itu disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram pada Rabu (9/1/2019).

"Pada selasa tanggal 08 Januari 2019 Pukul 14.00 WIB saya menghubungi Pihak VA untuk menyampaikan Izin Mundur Dari Penanganan Kasus Ini, dan Setiap Pengacara tentu ingin sisi formalitas pengunduran diri sebagai pengacara harus dibuatkan dalam bentuk dokumentasi Formal dalam hal ini Surat Pencabutan Kuasa," tulis mantan pengacara Vanessa.


8 Orang yang Bisa "Pukul KO" Jokowi! Salah Satunya The Rock!

Hal itu berarti dirinya sendiri lah yang meminta surat pencabutan kuasa tersebut dibuat.

"Jadi yang meminta Untuk dibuatkan Surat Pencabutan Surat Kuasa itu adalah saya sendiri, agar supaya saya bersih dari ikatan hukum terhadap pembelaan kasus ini," lanjutnya.

Terungkap, Alasan Artis Ikut Prostitusi Online Ternyata Karena Ingin 'Memuaskan'

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma