logo


Jokowi Berfoto di Samping Gambar Pak Harto, Netizen: Pejabat yang Korup...

Presiden Jokowi tampak sedang menyampaikan sesuatu.

9 Januari 2019 05:27 WIB

Soeharto muda
Soeharto muda net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jika biasanya berfoto dekat figur Bung Karno, kini ada yang berbeda dengan Presiden Joko Widodo.

Seperti diunggah akun Instagram Sekretariat Kabinet, Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna mengenai Program dan Kegiatan Tahun 2019, di Istana Negara, Jakarta pada hari Senin (7/1) sore.

Baca Juga: Jokowi dan JK "Ketawa-Ketiwi" Bareng, Netizen: Duuuuhh Pak JK Kumisnya Itu Loh...


Berbeda dari Jokowi! JK, SBY, dan Prabowo Justru Kompak Lakukan Ini!

Menariknya, tak hanya ada gambar Bung Karno, tapi juga ada Pak Harto. Namun hal tersebut wajar karena lokasi rapat adalah di Istana Negara dimana terpasang foto semua Presiden Indonesia.

Netizen pun tampak mengomentari sepak terjang Jokowi dan JK selama ini.

hsetyorinny: Saya sbg rakyat menyaksikan, pasangan Pak Jokowi dan Pak JK selama ini tlh menjalankan amanah rakyat Indonesia dengan baik. Sbg team pun beliau ini kompak dan kerjasamanya bagus...

Semoga beliau diberi kesehatan, kekuatan dlm mengabdi kpd negara hingga tuntas... Saya bangga sbg org Indonesia, ke Luar Negeri semua mengenal dan ikut bangga dengan Indonesia... Jika ditanya dari mana, sy bilang dari Indonesia langsung di jawab mrk Jokowi Jokowi...

Baca Juga: Kenapa Pilih Vanessa Angel? Kekasih: Jago Mijit, Enak Dalam Segala Hal

azmie_hasyim: Kami seluruh Rakyat Indonesia bener2 berharap banyak dari Bapak/Ibu semua. Dibawah kepemimpinan Bpk Jokowi-JK telah membuktikan hulu yg bersih akan mengalir ke hilir yg bersih juga, so.. yg masih nyimpang2 jg akan otomatis tersingkir.

Kami lebih sepakat jika seluruh Pejabat mesti mendapatkan salary dan tunjungan hidup yg besar, layak, pantas. Jangan kalah dengan kesejahteraan yg diberikan oleh Negara2 lain untuk Pejabatnya, tetapi hukum berat dan miskinkan semiskin2nya pejabat yg korup. Silahkan lanjutkan perjuangan, kami semua ada untuk mendukung setiap kebijakan untuk publik demi Indonesia maju. We proud of you. All of you.

Jokowi dan JK "Ketawa-Ketiwi" Bareng, Netizen: Duuuuhh Pak JK Kumisnya Itu Loh...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono