logo


Inilah 5 Makanan yang Paling Banyak Dipesan Lewat Ojek Online

Kini banyak sekali variasi makanan dan bermunculan kedai-kedai makanan nikmat dengan harga terjangkau yang bisa dipesan secara online.

8 Januari 2019 18:00 WIB

OJEK ONLINE
OJEK ONLINE INSTAGRAM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekarang ini hampir semua hal bisa dilakukan secara online, termasuk memesan makanan. Kini banyak sekali variasi makanan dan bermunculan kedai-kedai makanan nikmat dengan harga terjangkau. Biasanya kita memesan lewat jasa ojek online.

Gojek salah satu penyedia layanan pembelian makanan melalui Gofood, baru saja merilis makanan yang paling banyak dipesan pelanggannnya sepanjang 2018. Melansir dari data Dream.co.id, Selasa (8/1), berikut daftarnya.

Baca juga: Jika Mengalami Gejala Ini saat Kencing, Artinya Kamu Terkena Diabetes!


Bos Huawei Marah Besar Kepada Karyawannya Karena Melakukan Hal Ini saat Tahun Baru

1. Ayam

"Hasil dari top search dan top sales di Go-Food, tahun 2018 ayam jadi kudapan favorit. Pemesanannya hampir 10 juta kali dalam sebulan saat program MaMiMuMeMo," ujar Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food di Kantor Gojek Indonesia, Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2019.

Ayam merupakan kudapan yang disukai hampir semua orang dan mudah ditemukan di berbagai restoran. Pengolahan dan cara penyajiannya pun variatif. Membuat rasanya sangat berbeda. Kamu bisa memilih ayam geprek, ayam penyet atau ayam goreng dengan berbagai varian saus.

2. Paket Nasi

"Nasi jadi kudapan favorit kedua tahun 2018. Mungkin karena sebagian besar orang lokal tidak bisa hidup tanpa nasi. Kalau nggak makan nasi, enggak kenyang," ungkap Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Gojek.

Menurut Aristo, paket nasi dipesan sekitar 3,5 juta kali dalam sebulan. Jadi, jika kamu nggak puas kalau belum makan nasi, pilihlah paket nasi ala lokal maupun internasional. Mulai dari nasi kuning, nasi goreng, nasi uduk, nasi ayam, bibimbap atau bento.

Di Kandang Sendiri, Penjualan Huawei dan Apple Bagai Bumi dan Langit

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu