logo


Aa Gym: Urusan Saya dengan Allah yang Tidak Baik...

Nasihat apa yang diberikan Aa Gym kali ini?

4 Januari 2019 06:23 WIB

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah sempat membahas syukur dan balasan dari perbuatan baik, kiai kondang Abdullah Gymnastiar kini mengungkap penyebab hati menjadi gelisah.

Nasihat itu diunggah Aa Gym melalui video singkat di akun Instagram @aagym pada Kamis (3/1).

Baca juga: Tim Prabowo-Sandi Unggah Jadwal Debat, Netizen: Ga Bakal Gw Tonton!


Hal-Hal Lucu di Instagram @jokowi, Mulai dari Mantan Preman, Jokowo, Kowi, hingga Jowi!

"Kenapa hati gelisah? Kenapa hati risau? Kira-kira kenapa? Karena oleh Allah dicabut ketenangannya. Tenang, gelisah itu pekerjaan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala karena Dia-lah Allah yang membolak-balik setiap hati," ujar Aa Gym.

"Jadi kalau hati sedang tidak enak, udah harusnya nyambung pasti ada sesuatu nih urusan saya dengan Allah yang tidak baik. Tidak bisa lari kemana-mana," pungkasnya.

Pada keterangan video tersebut juga tertulis penjelasan tentang nasihat Aa Gym.

aagym: Sahabatku, ada yang merasa hatinya selalu gelisah? atau hatinya selalu risau? Kira-kira apa penyebabnya? Penyebabnya adalah karena Alloh mencabut ketenangan dalam hati kita.

Yang membuat hati kita tenang ataupun gelisah, adalah Alloh Subhanahu Wa Ta'ala. Karena dengan izin Alloh Subhanahu Wa Ta'ala lah hati kita bisa dibolak- balikan.

Jadi kalau hati sedang tidak enak, maka kita harus segera sadar bahwa ada sesuatu yang membuat Alloh Subhanahu Wa Ta'ala tidak suka dengan kita, dan mulailah untuk memperbaikinya.

Tim Prabowo-Sandi Unggah Jadwal Debat, Netizen: Ga Bakal Gw Tonton!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono