logo


Jangan Ditiru, Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Rela Melepas Keperawanan Sebelum Menikah

Alasan yang paling sering terjadi dan tidak boleh kamu tiru!

3 Januari 2019 21:39 WIB

Ilustrasi wanita selingkuh. Gambar: bestari.id
Ilustrasi wanita selingkuh. Gambar: bestari.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Banyak faktor yang mempengaruhi seorang wanita untuk melepas kesuciannya. Sayangnya, kesucian itu hilang sebelum pernikahan.

Lemahnya iman dan pengetahuan agama yang membuat banyak wanita yang melepas keperawanannya. Dilansir dari Cintalia, berikut adalah alasan wanita melepas keperawanan sebelum menikah yang sama sekali tidak boleh ditiru!

Baca juga: Alami Batuk Seperti Ini? Pertanda 5 Penyakit Mengerikan Mengancam Kamu!


Awas, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Kamu di Hotel, Bisa Berbahaya untuk Kesehatan!

1. Sebagai pembuktian cinta

Seringkali seorang wanita mau melepaskan keperawanannya dengan sang kekasih sebelum dihalalkan adalah sebagai bentuk pembuktian tanda cinta. Pembuktian ini juga sebagai bentuk pengorbanan yang ia lakukan kepada sang kekasih dan tindakan ini dianggap sebagai cara menjadi pacar yang baik. Juga untuk menunjukkan betapa besar rasa cintanya dan memperlihatkan kesungguhan cintanya.

2. Keterpaksaan

Keterpaksaan juga kerap kali menjadi alasan wanita mau melepas kesuciannya. Terpaksa karena kekasih yang terus merayu dengan semua janji manisnya hingga tak mampu untuk berkata ‘Tidak’ dan menganggap tindakan ini sebagai cara menyenangkan pacar.

Atau terpaksa mengikuti keinginan kekasih karena ia akan marah dan pergi jika menolak. Bahkan ada yang rela karena sang kekasih mengancam akan putus jika tidak mau memenuhi keinginannya.

Siapa Sangka, Ternyata Hubungan Seks Bisa Jadi Cara Berumur Panjang!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu