logo


Tuntut Keadilan, Korban Desak Kejagung Usut Kasus Novel Baswedan di Bengkulu

Korban penembakan Novel, Irwasyah Siregar, berharap keadilan ditegakkan.

3 Januari 2019 19:59 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kasus dugaan penganiayaan terhadap pelaku pencurian sarang burung walet yang menyeret Novel Baswedan saat menjabat Kasat Reskrim Polres Bengkulu tahun 2004 kembali diungkit.

Korban penembakan Novel, Irwasyah Siregar, berharap keadilan ditegakkan. Mereka pun mendatangi Kejaksaan Agung di Jakarta, Kamis (3/1).

"Kami meminta kepada Jaksa Agung HM Prasetyo untuk bertanggung jawab atas apa terjadi pada kasus kami. Dan kami meminta kepada Kejagung untuk segera menindaklanjuti kasus ini sesuai dengan aturan yang berlaku,"ujar Irwasyah, di Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (3/1).


Kabar Terbaru: Gunung Bawah Laut Sumatera Ini Disebut-Sebut Bisa Melibas Wilayah...

Dalam hal ini, Irwasyah menuding Novel Baswedan adalah mafia, karena Novel adalah penjahat dan bukan sosok yang kebal hukum.

Irwansyah mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus menyuarakan kasus tersebut agar publik melihat apa yang terjadi kepada mereka.

"Kami akan menyampaikan hal ini kepada Presiden jika Kejagung tidak merespon aksi kami dan kami akan terus melakukan aksi pembentangan spanduk ini sampai kasus ini dibuka kembali," tuturnya.

Rendy Lamadjido: Hiruk Pikuk Bencana di Indonesia Adalah Kegagalan BNPB Sebenarnya

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana