logo


Sandi Ziarah ke Makam Sunan Ampel, Netizen Ingatkan "Awas Lho Jangan Main Lompat Lagi"

Sandi mengutarakan ingin meneladani sifat dan kepemimpinan Sunan Ampel yang dalam hidupnya mengabdi dan menghadirkan pada kepentingan masyarakat luas

2 Januari 2019 21:05 WIB

Sandiaga berziarah ke makam Sunan Ampel
Sandiaga berziarah ke makam Sunan Ampel berkirim.com

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Saat kunjungannya ke wilayah Jawa Timur, Sandiaga juga menyempatkan diri untuk berziarah ke Makam Sunan Ampel di Surabaya.

Tampak Sandi menggunakan baju koko putih tengah berdoa dan berdzikir di makam Sunan Ampel. Pada kesempatan itu, Sandi mengutarakan ingin meneladani sifat dan kepemimpinan Sunan Ampel yang dalam hidupnya mengabdi dan menghadirkan pada kepentingan masyarakat luas.

Baca Juga: Relawan Prabowo-Sandi Minta Kapolri Menindak Aksi Robek Kertas di Rumah Aspirasi, Kata Polisi "Kami Sudah Minta Izin"


Sandiaga Uno Curhat Soal Uang, "Saya Mesti Terus-Terusan..."

Jokowi Akan Duduki Kursi Wantimpres Jika Prabowo Presiden, Netizen: Lelucon Tahun Baru

Lebih lanjut, Sandi menceritakan sosok Sunan Ampel yang merupakan penebar ajaran agama dan kebaikan dengan cara yang arif.

"Tentunya bagaimana Wali Songo menebarkan ajaran itu dengan begitu arif dan juga ada kebijaksanaan mempersatukan semua dan memberikan tentunya pendekatan-pendekatan dengan ekonomi umat dibangun sehingga ada kemandirian," ucap Sandi seperti yang Jitunews kutip dari teropongsenayan.com (1/1).

Tetapi, ziarah Sandi di makam Sunan Ampel menuai banyak komentar. Seperti yang tertera pada artikel "Teladani Sunan Ampel, Sandi Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Indonesia" di Babe (1/1).

Faizal Assegaf Nilai Ada Dendam Kekalahan pada Pilpres 2014, Warganet Malah Sebut 3 Dendam Prabowo

Nuh Muhammad, "Masa orang yang kelasnya di atas Nabi Yusuf meneladani sekelas Sunan Ampel."

Singgih Sentosa, "Lho bukannya Nabi Yusuf kalah sama Ente, kok sekarang Sunan Ampel."

Al Alzad, "Awas lho jangan main lompat lagi di makam beliau."

 

Tanggapi Sindiran Ma'ruf Amin, Sandiaga: Astaghfirullahaladzim...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata