logo


Jokowi Tanya Apa yang Baru di Tahun 2019, Netizen: Adik Saya Menyesal Memilih...

Sejumlah netizen ingin Jokowi diganti tahun ini juga.

1 Januari 2019 02:47 WIB

Joko Widodo
Joko Widodo Twitter @jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjelang tahun baru 2019, Presiden Joko Widodo nge-tweet sebuah pertanyaan untuk para netizen pada Senin (31/12).

@jokowi: Akhir tahun ini kalian di mana? Apa yang baru? Adakah yang seru? Saya ingin mendengar dan membaca pengalaman berlibur bersama keluarga dan teman-teman, renungan akhir tahun, juga resolusi tahun baru dari kalian.

Baca juga: "Keluarga Korban dan GRIB Secara Masif Meminta Agar Novel Baswedan Diseret ke Pangadilan"


Kebijakan Jokowi di Sektor Pertanian Tak Miliki Konsep dan Konsistensi yang Jelas

Diminta sang presiden bercerita, banyak netizen bersemangat membagi pengalamannya.

Namun ada sejumlah netizen yang malah mendesak untuk ganti presiden baru di tahun 2019.

@CintaNKRI12: Pengalaman Saya selama 4thn @jokowi, membuat saya dan Adik di satukan kembali karnaAllah, kami terpisah di karnakan Beda Pilihan dulu, #TahunBaruPresidenBaru itu yg menyatukan kami, Alhamdulillah adik sy menyesal memilih mu #2019PrabowoPresident08 pilihan kami @prabowo.

@AnnaSuezann: Alhamdulillah... Terima kasih atas kerja keras Bapak utk membangun semua infrastruktur dan fasilitas transportasi. Malam tahun baru nanti kami hanya di rumah dan memanjatkan doa agar Prabowo jadi presiden. Resolusi 2019 kami adalah PRESIDEN BARU!

Ada juga netizen yang membalas resolusi presiden baru dengan bercanda.

@makLambeTurah: Akhir tahun ga kemana2 Pak. Demi kecantikan agar tetap paripurna. Soal sana sini macet jalanan, bisa2 kerutan di wajah tambah melebar. Resolusi 2019: Pak Jokowi Presiden, Pak Prabowo Capres, Pak Sandi kembali jadi Cawagub, biar bisa senam bareng lg.

Sandiaga: Setiap Dana yang Masuk Kita Harus Tahu Siapa-Siapanya

Halaman: 
Penulis : De Sukmono