logo


Jelang Tahun Baru, Kubu Prabowo: Jangan Lupa di Malam Tahun Baru Gunakan Atribut 2019 Ganti Presiden

"Insya Allah, fajar akan menyinsing dengan harapan kita untuk 2019 Ganti Presiden."

31 Desember 2018 15:03 WIB

Prabowo dikerumuni warga Ambon
Prabowo dikerumuni warga Ambon detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjelang tahun baru 2019, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera menunggah video pendek tentang tahun baru dan Pilpres 2019 melalui Twitternya (31/12).

Ia mengungkapkan, di tahun 2019 ada harapan baru dan insya Allah dengan presiden yang baru. Selain itu, ia juga mengkritik era sekarang yang bagi dirinya belum bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Kubu Jokowi Jawab Sindiran Andi Arief, "Ini Orang Sakit Sepertinya, Kebanyakan Micin


Viral Anak Sekolah yang Teriak '2019 Ganti Presiden', Mardani: Tidak Boleh

Pernyataan Amien Rais yang Menolak Tes Baca Al-Quran, Netizen: Melempem, Katanya Partai Tuhan?

"Harga masih belum terjangkau, lapangan pekerjaan demikian sulit, belum lagi bencana yang terus datang, tapi responnya sangat jauh dari harapan, sebabnya jelas kepemimpinan nasional yang jauh dari harapan," sebut Mardani.

Lebih lanjut, ia mengingatkan pada momentum tahun baru ini, Mardani mengajak masyarakat di malam tahun baru menggunakan atribut #2019GantiPresiden.

"Karena itu ayo, kita hidupkan, menjelang tahun baru ini dekatkan diri kepada Allah SWT, perbanyak doa dan jangan lupa di malam tahun baru kita gunakan atribut 2019 Ganti Presiden. Karena Insya Allah, fajar akan menyinsing dengan harapan kita untuk 2019 Ganti Presiden. Terimakasih," tutup Mardani.

Gembira Jokowi Bicara Politik Genderuwo, Mardani: Politik Nggak Boleh Baper

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×