logo


Yuk, Contek Gaya Natal dan Tahun Baru Para Selebriti ini!

Natal dan Tahun Baru merupakan sebuah momentum disaat semua orang membuka sebuah harapan dan doa yang baru untuk 1 tahun kedepan

29 Desember 2018 14:30 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa
dibaca 768 x

Marsha pun mengaku, tidak ada tradisi khusus seperti kemeriahan dan baju baru saat Natal. Baginya, Natal dan Tahun baru merupakan momentum yang dramatis ketika ia bisa berdoa dan berkumpul bersama keluarga besarnya dengan khusyuk.

5. Miss Merry Riana


7 Kota di Indonesia yang Terkenal Paling Meriah Dalam Merayakan Tahun Baru, Yogyakarta Salah Satunya!

Berbeda dengan yang lainnya, bagi Miss Merry Riana yang juga dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini. Momentum Natal dan Tahun Baru tidak hanya melakukan perayaan dan tukar kado saja tetapi juga bagaimana bisa bersama dengan seluruh keluarga dalam kedamaian.

"It's not about having the time, but is about making the time" seperti dikutip dari laman YouTube-nya yang berjudul INSPIRASI NATAL MERRY RIANA.

Makna Natal dan Tahun Baru bagi wanita sejuta dolar ini adalah sebagai pengingat perjalanan Bunda Maria ketika menerima tanggung jawab namun tetap tekun dan taat meskipun dalam proses yang sulit.

Banyak harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam Natal dan Tahun Baru ini, begitu pun Ms Merry Riana. Semoga Natal dan Tahun Baru ini, menjadi berkat dalam kebersamaan dan menciptakan kedamaian untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Ditulis oleh: Clara Neysa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Akui Suka, Lucinta Luna Ingin Cium Tangan Prabowo, Netizen: Gue Yakin, Loe Jadi Ibu Negara

Halaman: 
Admin : Aurora Denata