logo


Pasti Kamu Gak Sadar, Ini Penyebab Libido Turun Menurut Ahlinya

Menurunnya libido bisa merenggangkan rumah tangga kamu.

28 Desember 2018 21:38 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. shutterstock

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hilang atau turunnya libido akan mempengaruhi kehidupan seksual antar pasangan. Hal ini bahkan bisa merenggangkan rumah tangga kamu.

Menurut terapis terapis seks dari Houston, Texas, Mary Jo Rapini. libido wanita naik turun dan sulit untuk dikendalikan. Hal ini tentunya mempengaruhi keinginan untuk bercinta. Berikut ini yang menyebabkan libido turun yang dilansir dari berbagai sumber:

Baca juga: Dianggap Sama, Ternyata Ini Perbedaan Air Mani dengan Sperma


Inilah Resiko Jika Terkena Paparan Abu Vulkanik Gunung Anak Krakatau

1. Tak nyaman dengan bentuk tubuh

Tubuh akan mengalami perubahan usai menikah, ini adalah sesuatu yang normal. Siapa pun akan mengalaminya, bukan hanya kamu seorang, jelas Rapini. Yang jadi masalah adalah ketika seks dilakukan, salah satu pihak mengomentari tubuh pasangannya. Wajar jika ini akan membuat libido dan mood bercinta memudar secara perlahan.

2. Muncul orang ketiga yang memicu cemburu

Ketika suami dekat dengan wanita lain, ini akan membuat wanita menjadi marah. Libido sudah pasti akan menghilang dalam sekejap. Yang ada dalam benak hanyalah perpisahan.

Menurut Rapini, akan lebih baik untuk menyampaikan secara terus terang tentang ketidaksukaan kamu pada pasangan. Sampaikan padanya, hal ini membuat kamu enggan untuk bercinta lagi.

Yuk Makan Mangga Muda, Ini Khasiat Ajaib yang Kamu Dapat

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu