logo


Semakin Gemuk Setelah Rehabilitasi, Selena Gomez Mengaku Tak Peduli

Kondisi kesehatan mental Selena Gomez tampaknya kian membaik usai ia keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast beberapa waktu lalu.

27 Desember 2018 14:42 WIB

Selena Gomez
Selena Gomez

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kondisi kesehatan mental Selena Gomez tampaknya kian membaik usai ia keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, bintang "Monte Carlo" tersebut harus menjalani perawatan akibat gangguan emosional yang sempat dialaminya pada bulan Oktober lalu.

Dilansir dari wowkeren.com (27/12), usai keluar dari pusat rehabilitasi, Selena sendiri tampaknya berusaha keras untuk kembali ke dalam kehidupan normalnya. Pelantun "Back to You" ini diketahui kerap menghabiskan waktunya bersama rekan-rekannya. Mulai dari bercengkerama, berlibur, hingga hangout dan jogging bersama.

Kembali tampil di depan publik, Selena sendiri kerap muncul dengan senyum lebar yang tak pernah luntur dari bibirnya. Musisi berusia 26 tahun ini terlihat jelas sangat menikmati waktu sengganggnya bersama sejumlah teman-temannya.


"Pray For Seventeen Band..."

Namun di balik senyum cantik mantan kekasih Justin Bieber tersebut, para penggemar rupanya juga menyoroti adanya perbedaan pada penampilan sang idola. Pasalnya, terlihat jelas bahwa pelantun "Bad Liar" ini menambah berat badannya alias bertambah gemuk.

Meski demikian, seorang sumber mengklaim bahwa Selena sama sekali tak peduli dengan perubahan bentuk badannya. Bintang "Princess Protection Program" ini bahkan disebut-sebut lebih mementingkan kondisi kesehatannya dibandingkan menjadi kurus seperti semula. "Selena tidak peduli kalau berat badannya naik sedikit. Dia menyadari bahwa kesehatannya lebih penting daripada menjadi kurus!" ungkap sumber tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Selena sendiri dikabarkan keluar dari rehabilitasi pada November lalu. Seorang sumber menyebut bahwa kini kondisi Selena memang telah membaik, namun pelantun "Wolves" tersebut masih akan terus memeriksakan diri secara rutin.

5 Potret Maria Selena, Puteri Indonesia yang Jago Banget Main Basket

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma
 
×
×