logo


Kisah Mistis: Teror di Tahun Baru

Kisah mistis yang aku alami bersama temanku di penghujung tahun.

23 Desember 2018 16:37 WIB

Ilustrasi Hantu
Ilustrasi Hantu
dibaca 2749 x

Tapi saat sampai di depan kostan, rumah dalam keadaan pintu terkunci rapat. Saya coba telepon si Atik tapi gak di angkat. Karena saya agak takut, akhirnya saya nyuruh bapak saya buat temanin sampai teman saya balik. Setengah jam kemudian si Atik sama Ayu akhirnya kembali, mereka terlihat menenteng dua buah plastik berukuran lumayan besar. Karena kedua teman saya sudah kembali, saya menyuruh bapak saya untuk pulang. Saya memasang tampang galak mendapati kedua teman saya malah cengar-cengir kayak orang tidak bersalah.

“Kemana saja sih?” tanyaku setengah gondok.

“Sorry sist, tadi ke Alfa beli makanan ringan. Sudah lama ya?” jawab Atik sembari membuka pintu. Sedangkan Ayu terlihat sedang asyik dengan ponselnya.


Jenis Rumah Seperti Ini yang Bikin Setan Betah Tinggal

“Oh ya, tadi kenapa miss-call berkali-kali?” tanyaku sambil menaruh ayam panggang dan makanan ringan di atas meja makan.

Atik dan Ayu saling pandang, saya melihat mereka heran.

“Um. Eh, mending kita ke alun-alun saja lah nungguin kembang api, entar balik baru makan ayamnya” usul Ayu mengalihkan pembicaraan.

Atik langsung saja setuju dan menyeretku keluar rumah menuju alun-alun yang sudah lumayan ramai. Sebenarnya saya masih heran dengan tingkah mereka berdua, tapi karena gak mau merusak suasana, akhirnya saya putuskan buat gak bertanya lagi. Singkat cerita, kami gak jadi nunggu kembang api karena ada suatu insiden di alun-alun itu. Biasa ya, kalau ramai orang, jalanan padat terus pada ricuh sampai polisi juga turun tangan.

Kami bertiga memilih pulang di antar oleh pacarnya si Ayu dan satu orang temannya. Saat masuk kedalam kost, aku sebenarnya sudah ngelarang Ayu buat masukin pacarnya kedalam. Soalnya sudah jam 10 lewat dan kan gak enak juga masukin laki-laki kedalam rumah orang. Tapi Ayunya memang bandel dan tetap nyuruh pacarnya masuk. Nah, saat di dalam itu, Rangga pacarnya Ayu tiba-tiba saja nyeletuk.

“Wuih, kalian bertiga hebat ya, cewek semua berani tidur disini”.

“Iya tuh, nekat” timpal temannya si Rangga.

Cara Ini Membuat Pemilik Ilmu Kebal Menyerah Seketika!

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu