logo


Kisah Mistis: Teror di Tahun Baru

Kisah mistis yang aku alami bersama temanku di penghujung tahun.

23 Desember 2018 16:37 WIB

Ilustrasi Hantu
Ilustrasi Hantu
dibaca 2762 x

Cerita ini terjadi di akhir tahun 2015. Saya mempunyai teman yang sangat akrab, mereka adalah Atik dan Ayu. Setelah lulus ujian SMK, kami bertiga mendaftar untuk bekerja di pabrik Malaysia, tapi saat tes medikal, hanya saya dan Atik yang lolos sedangkan Ayu tidak.

Karena saya dan Atik tahu kalau Ayu sedih, kami berdua berencana membuat acara pesta tahun baru sebelum akhirnya saya dan Atik harus berpisah sama Ayu. Kebetulan kost-kostan Atik saat itu kosong, maklum semua lebih memilih pulang ke rumah masing-masing buat merayakan tahun baru bersama keluarga mereka. Dan kebetulan sekali bapak kost juga pergi berkunjung ke rumah saudaranya di daerah Jakarta.

Sebenarnya sudah banyak yang bilang kalau kost-kostan teman saya itu banyak penunggunya, bahkan Atik sendiripun bilang kalau disana memang banyak makhluk halus. Sedikit info, Atik itu terkadang bisa melihat makhluk halus dikarenakan bapaknya punya sedikit ilmu. Tapi karena sudah nekat, akhirnya saya, Atik dan Ayu sepakat buat ngerayain tahun baru di kostan itu.


Jenis Rumah Seperti Ini yang Bikin Setan Betah Tinggal

Pagi hari, saya dan Atik pergi ke rumah neneknya minta ayam untuk di panggang. Lalu ayam itu saya bawa pulang ke rumah, minta tolong ibu saya buat manggang. Maklum kami bertiga sangat payah dalam hal masak memasak.

Sore harinya saat saya bersiap-siap, saya dapat SMS dari Atik katanya saya di suruh cepat kesana. Bahkan Atik sampai miss-call berkali-kali (posisi saat itu saya mandi, dan ponsel ada di dalam kamar). Saya sampai terheran-heran ini anak kenapa kok kesusu (terburu-buru) banget? Setelah maghrib, di antar bapak saya meluncur ke kost-kostan Atik sambil membawa ayam panggang dan makanan kecil lainnya.

Cara Ini Membuat Pemilik Ilmu Kebal Menyerah Seketika!

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu