logo


Partai Demokrat Mulai Aktif Kampanye, SBY: Tolong Jangan Ganggu Kami

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan partainya akan mulai intensif kampanye pada awal Januari 2019. Namun, SBY meminta agar partainya tak diganggu.

22 Desember 2018 11:57 WIB

SBY
SBY Partai Demokrat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan partainya akan mulai intensif kampanye pada awal Januari 2019. Namun, SBY meminta agar partainya tak diganggu.

"Partai Demokrat, saya yakin Partai Gerindra juga ke depan akan lebih intensif kampanye Pemilu. Tolong kami jangan diganggu, karena kami enggak akan mengganggu siapa pun. Biarlah semua mendapat ruang dan jalan masing-masing berjuang sekuat tenaga," ujar SBY

Dilansir dari laman liputan6 (22/12), SBY menegaskan Partai Demokrat akan kampanye dan berjuang memenangkan Pemilu sesuai hukum yang berlaku. Presiden ke-6 RI itu ingin Pemilu 2019 berjalan secara damai dan demokratis sehingga nantinya masyarakat dapat menerima hasil Pilpres.


Daryatmo: Partai Hanura Tidak Akan Pernah Berkhianat...

"Ini dambaan rakyat pemilu damai, indah, demokratis. Kalau itu terjadi rakyat akan bisa menerima dengan ikhlas siapa pun yang terpilih," kata dia.

Strategi pemenangan Pilpres 2019 dibahas oleh SBY dan Prabowo. Ia ingin Pilpres 2019 mendatang dimenangkan pasangan nomor 02.

"Tentu kami ingin Pak Prabowo menang dalam Pilpres," kata SBY.

Sajikan Nasi Bakar Cakalang, Prabowo: Pak SBY Tahu Favorit Saya, Netizen: Komentar Klise, Dulu Nasi Goreng Juga Gitu

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma