logo


Wow, #NebengBoy Eps Terakhir 2018, Boy William Collab Bareng Presiden Jokowi

Boy William menutup tayangan #NebengBoy tahun 2018 dengan luar biasa

22 Desember 2018 09:57 WIB

#NebengBoy Eps Terakhir 2018, Boy Williams Bahagia Bisa Kolaborasi dengan Presiden Jokowi
#NebengBoy Eps Terakhir 2018, Boy Williams Bahagia Bisa Kolaborasi dengan Presiden Jokowi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Boy William menutup tayangan #NebengBoy tahun 2018 dengan luar biasa. Yakni, dengan memberikan 'tebengan' kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

#NebengBoy merupakan acara bincang-bincang milik Boy William yang kerap menghadirkan bintang tamu yang merupakan orang-orang terkenal di Indonesia. Acara itu ditayangkan melalui channel YouTube-nya yang sudah mencapai 743 ribu subscriber itu.

Dilansir dari laman Detik (22/12), teaser aksi 'menebengi' orang nomor satu itu dia sampaikan melalui unggahan akun Instagramnya, @boywilliam17 pada Jumat (22/12). Boy turut mengunggah foto saat bersama Jokowi yang menjadi bintang tamunya di dalam mobil.


Prabowo: Jika Kita Sama Cita-Cita, Mari Kita Berjuang Bersama!

"Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! This is crazy (ini gila)!!! This is my dream (ini mimpiku) untuk bisa korek korek seorang Presiden.. 'u have never seen the President like this (kamu nggak pernah melihat presiden kayak gini)!' HARI MINGGU JAM 10 PAGI RILIS! besok teaser videonya! #NebengBoy," tulis Boy William di Instagram pribadinya

Keduanya tampak duduk berdampingan dan berbalut tawa. Boy sebagai pengemudi, sementara Jokowi sebagai penumpang.

Waduh! Jokowi Ternyata Lebih "Tua" dari SBY! Pantas...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma
 
×
×