logo


Akhir Tahun, Pertamina Gelar Khitanan Massal 3.000 Anak

Khitanan massal serentak dilaksanakan bekerjasama dengan Yayasan Baituzzakah Pertamina (Bazma)

20 Desember 2018 21:08 WIB

PT Pertamina (Persero) bersama 14 Unit Operasi dan anak usaha, menggelar khitanan massal 3.000 anak sebagai bagian dari kegiatan Satgas Natal dan Tahun Baru.
PT Pertamina (Persero) bersama 14 Unit Operasi dan anak usaha, menggelar khitanan massal 3.000 anak sebagai bagian dari kegiatan Satgas Natal dan Tahun Baru. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Pertamina (Persero) bersama 14 Unit Operasi dan anak usaha, menggelar khitanan massal 3.000 anak sebagai bagian dari kegiatan Satgas Natal dan Tahun Baru. Adapun, kegiatan ini dikemas dalam program Pertamina Berbagi.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito, menjelaskan, kegiatan berbagi di akhir tahun ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, yang menjadi rangkaian kegiatan tim Satgas Natal dan Tahun Baru.

Dimana, selama masa Satgas, Pertamina melaksanakan 3 program utama, yakni Pertamina Melayani sebagai upaya perusahaan dalam memastikan ketercukupan kebutuhan BBM dan LPG, Pertamina Berbagi yakni menebarkan semangat kebaikan dengan berbagai kegiatan sosial, serta Pertamina Mengedukasi.


Jonan Minta Pertamina Pasok BBM untuk Tol Trans Jawa

Khitanan massal serentak dilaksanakan bekerjasama dengan Yayasan Baituzzakah Pertamina (Bazma), sebagai lembaga yang menghimpun dan menyalurkan Zakat, Infak/Sedekah para Pekerja Pertamina, yang merepresentasikan semangat berbagi Insan Pertamina.

"Selama ini kiprah Bazma di lingkungan Pertamina adalah terus menebarkan semangat kebermanfaatan terutama bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Adiatma, di Jakarta, Kamis (20/12).

Bersama Yayasan Bazma, Pertamina berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat melalui beragam program pendayagunaan seperti program kesehatan, ekonomi, sosial, kebencanaan, dan program lainnya .

Salah satu program yang setiap tahun digulirkan adalah program Khitanan Massal yang diperuntukan bagi keluarga Mitra Kerja dan masyarakat umum kategori asnaf zakat.

Jangan Takut Kehabisan BBM di Tol Kanci-Pejagan, Sebab Pertamina..

Halaman: 
Penulis : Riana