logo


Hanya Modal Pasta Gigi, Komedo Hilang Tak Kembali

Komedo jangan dipencet, bahaya!

20 Desember 2018 18:27 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bila kamu memaksa membersihkan komedo dengan memencet area yang berkomedo, maka akan menyebabkan luka dan iritasi pada kulit. Apalagi jika memencetnya dengan tangan kotor, luka dan iritasinya akan menjadi lebih parah bahkan menyebabkan peradangan.

Bukannya membuat wajahmu tambah bersih, malah membuatnya semakin parah. Berikut ini cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi yang dikutip dari Liputan6.


Luar Biasa, Ini Manfaat Anggur Untuk Kesehatan Gigi yang Tidak Kamu Ketahui

Kandungan flouride pada pasta gigi sangat ampuh dalam menghilangkan blackheads dari hidungmu. Kamu bisa memilih pasta gigi yang memiliki kandungan mint, agar lebih menyejukkan dan menyegarkan di wajahmu.

Cara menghilangkan komedo di hidung dengan pasta gigi sangatlah mudah dan murah. Pertama, jangan lupa untuk membersihkan wajah dan tanganmu terlebih dahulu. Kemudian oleskan pasta gigi pada bagian yang berkomedo sambil dipijat dengan perlahan.

Diamkan pasta gigi menempel pada wajahmu selama kurang lebih 15 menit. Bila sudah 15 menit, cuci wajahmu dengan bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, ulangi cara menghilangkan komedo hitam di hidung dengan pasta gigi ini dua kali seminggu.

Tak Perlu Mewah dan Romantis, Hal Sederhana Ini Sudah Bisa Buat Wanita Bahagia!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu