logo


Melalui Program EraVersary, CEO Erajaya Group: Kami Telah Kumpulkan Lebih dari 300 Ribu Costumer

“Erajaya merupakan vendor utama di industri smartphone"

20 Desember 2018 15:47 WIB

CEO Erajaya Group, Hasan Aula
CEO Erajaya Group, Hasan Aula Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT. Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) menggelar program EraVersary, "Beli Hp Gratis Mobil." Program yang diikuti oleh ribuan konsumen ini merebutkan ratusan hadiah spektakuler dan grand prize dua unit mobil HRV.

Chief Executive Officer Erajaya Retail Group, Hasan Aula mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengumpulkan ribuan data konsumen melalui program EraVersary ini.

Baca Juga: Lintasi Tol Jakarta-Surabaya, Berapa BBM yang Dibutuhkan?


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Ulang Tahun Erajaya Goup: Berbagi Kebahagiaan Bersama Konsumen dengan Undi Satu Buah Mobil

“Dengan acara ini kita berhasil mengumpulkan data konsumen yang cukup banyak, itu lebih dari 300 ribu. Jadi artinya animo dari para kostumer kita itu sangat luar biasa,” ujar Hasan saat membuka acara pengumuman dan pengundian pemenang program EraVersary, Beli Hp Gratis Mobil di Kembang Goela Restaurant, Plaza Sentral, Jakarta, Kamis (20/12).

Hasan mengungkapkan bahwa program EraVersary akan menjadi even penting bagi Erajaya. Menurutnya program EraVersary ini akan diadakan kembali di tahun-tahun kedepan.

“Erajaya merupakan vendor utama di industri smartphone sehingga kita harus melakukan sesuatu yang inovatif dan sesuatu yang bisa membuat kita lebih dekat dengan konsumen,” tuturnya.

Ditanya Enak Mana, SBY atau Jokowi, Jusuf Kalla Jawab "Saya Ingin Sekali Lagi..."

Hasan menambahkan dengan adanya data-data dari konsumen tersebut, maka Erajaya kedepan akan mudah dalam memberikan informasi-informasi dan program-program yang dimiliki kepada para konsumennya.

“Kedepan dengan adanya data base yang kita punya, kita bisa lebih dekat dengan konsumen. Kita bisa masuk memberikan informasi dan kita juga bisa memberikan konsumen program-program erajaya kedepan,” pungkasnya.

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugroho Meidinata
 
×
×