logo


Ulang Tahun Erajaya Goup: Berbagi Kebahagiaan Bersama Konsumen dengan Undi Satu Buah Mobil

Perayaan ulang tahun Erajaya Group kali ini harus dirasakan juga oleh seluruh konsumen setia

20 Desember 2018 14:55 WIB

Erajaya berfoto bersama dengan pemenang undian mobil
Erajaya berfoto bersama dengan pemenang undian mobil Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group)  mengumumkan pemenang program EraVersary, "Beli Hape Gratis Mobil". Pengumuman yang disaksikan oleh Departemen Sosial, Kepolisian Republik Indonesia dan Notaris ini dilaksanakan di Kembang Goela Restaurant, Plaza Sentral, Jakarta, Kamis (20/12).

Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan EraVersary adalah program promosi dalam rangka ulang tahun Erajaya Group berskala nasional untuk periode Agustus hingga November 2018.

Baca Juga: Ditanya Enak Mana, SBY atau Jokowi, Jusuf Kalla Jawab "Saya Ingin Sekali Lagi..."


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Peternak Ayam Blitar: Terima Kasih Pak Sandi, Kebijakan Bapak Banyak Membantu Kami

Menurutnya program promosi ini melibatkan seluruh jaringan store Erajaya Retail Group seperti Erafone, Erafone.com‚ iBox, lndosat Ooredoo store, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA dan Urban Republic dengan total peserta undian 447.783. Dimana dalam program EraVersary ini juga turut berpartisipasi sponsor dari beberapa Principle Erajaya Group, seperti Samsung, OPPO, Vivo, Huawei, Garmin, Go Pro dan DJI.

“Sukacita perayaan ulang tahun Erajaya Group kali ini harus dirasakan juga oleh seluruh konsumen setia yang selalu percaya dan mendukung bisnis Erajaya Retail Group,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Koko ini menyebut Program EraVersary dapat diikuti oleh semua konsumen dengan mekanisme, belanja minimal satu juta rupiah di seluruh outlet jaringan Erajaya Retail Group.

Dan konsumen berhak mendapatkan membership di erafone.com dan kupon undian untuk memenangkan ratusan hadiah spektakuler dan grand prize berupa dua unit mobil Honda HRV.

Jadi Tamu Kehormatan Festival Janadriyah di Arab Saudi, Indonesia Akan Tampilkan Kebudayaan dari Sabang Hingga Marauke

Warganet: Saya Rasa Pak Jokowi Punya Masalah Pendengaran

Dalam hal ini, Koko berharap dengan adanya program EraVersary dapat meningkatkan value dan kepercayaan lebih lagi dari Konsumen kepada seluruh toko ritel erajaya.

“Kami percaya dengan perkembangan toko ritel offline Erajaya Group yang semakin agresif bahwa customer experience and promotion dalam berbelanja di toko kami menjadi nilai yang sangat penting, oleh karena itu customer promotion atau activity seperti EraVersary ini akan terus kami jalankan untuk tetap berada di top of customer’s mind." tutup Djatmiko.

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugroho Meidinata