logo


Kini Pengguna Facebook Messenger Sudah Bisa Pakai Boomerang

Facebook benar-benar ingin membuat Messenger menarik untuk penggunanya.

18 Desember 2018 22:57 WIB

Tampilan akun Facebook yang tercuri datanya dengan yang tidak.
Tampilan akun Facebook yang tercuri datanya dengan yang tidak. Facebook.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Facebook baru saja memperbarui Messenger dengan fitur kamera baru. Dilansir dari Ubergizmo melalui Tek.id (17/12), Messenger memungkinkan pengguna merekam video Boomerang.

Facebook benar-benar ingin membuat Messenger menarik untuk penggunanya. Mengingat fitur Boomerang di Instagram cukup digemari oleh para penggunanya.

Selain itu, Messenger juga menghadirkan Selfie Mode dan AR Sticker. Untuk Selfie Mode, akan memungkinkan pengguna mengambil Selfie dengan efek bokeh pada latar belakangnya.


Sudah Menjadi Kebiasaan, Pegang Ponsel dan Gadget Pada Waktu Ini Justru Berbahaya

Sedangkan AR Stickermemungkinkan pengguna merekamvideoatau gambar dengan cara yang lebih unik. Semuapembaruan ini dapat ditemukan pada bagianbawahsaatkameraaktif di Messenger.

Pengguna bisa memilih beragam mode, seperti Boomerang, Normal, Video, Teks, AR Sticker, dan Selfie. Diperkirakan pembaruan ini telah tersedia untuk pengguna Messenger iOS dan Android di seluruh dunia.

Semua pembaruan ini akan cukup berguna untuk para pengguna Messenger. Mengingat kini kita sering membagikan aktivitas sehari-hari melalui media sosial.

Spesifikasi Gahar dan Canggih, 3 Smartphone Ini Harganya Paling Merakyat!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu